Penulisan posting yang berkualitas? atau kejujuran

in #esteem6 years ago

Saya masih bingung dengan penulisan yang berkualitas, saat ini banyak yang menyuruh kita untuk menulis posting yang berkualitas. saya sendiri termasuk orang yang menyuruh menulis posting yang berkualitas.

image

ini pendapat pribadi saya dan bukan mewakili @steem-ambassador lainnya. Untuk saat ini saya tidak lagi melihat konten yang berkualitas di tag #promo-steem untuk saya kurasi.

Saya akan memilih posting untuk saya kurasi, posting yang benar-benar anda tulis dengan semangat kejujuran. anda tidak perlu menulis dalam bahasa inggris, tulislah dengan bahasa kita sendiri.Saya akan setia untuk membaca posting anda.

Biarkan orang lain tertawa melihat posting kita yang ancur, Yang penting anda sudah jujur dalam menulis.

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote :)

promo steemit

If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo

Promo steemit.jpeg
You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a #promo-steem, I will not sue.

Join us and learn together about steemit

WhatsApp Group
Facebook

My location can you write in google map promo-steemit

jk

promo steemit.jpg

By : @starlost

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Semua penilaian kembali kepada diri kita masing-masing. Saya mendukung semua penilaian. Karena seseorang memiliki hak asasinya untuk memilih dan memilah.

setuju dengan anda😁😁

Sepakat dengan bapak 😁

Kadang di Inggris2in malah bikin gak nyambung bang ya😄

Postingan yang hebat, terimakasih @starlost telah mengunjungin postingan saya.

Salam... Apakah tulisan disteemit vote nya ditentukan oleh reputasi yang dimiliki stemian, sehingga sebagus apapun ditulis jika reputasi rendah tetap dibaikan? Ataukah apasajakah kriteria menulis yang baik menurut para kurator disini? Apakah saleb steemit hanya mengunjungi tulisan tulisan yang punya hubungan kekerabatan emosional sehingga para plankton centang perenang di lautan steemit...mhn pencerahan

itu yang tidak pernah kita mengerti..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67768.16
ETH 3769.63
USDT 1.00
SBD 3.48