Wawancara Dengan @good-karma Melalui Bertemu Dengan Ikan Paus

in #esteem6 years ago

Halo Steemian, ini adalah episode lain dari wawancara saya di mana saya dapat mengajukan beberapa pertanyaan teknis Steem dan juga membawa Anda lebih dekat ke saksi Anda.

image

Untuk wawancara episode ini, saya dengan senang hati membawakan Anda @ good-karma , seorang Steemian yang memiliki gairah besar untuk blockchain Steem, seorang Steemian yang bekerja tanpa lelah di tingkat saksi dengan mendukung komunitas dengan aplikasi hebat yang dia kembangkan seperti penghargaan, steemmonitor, steemIAPI, pickappps, eSync.Y. Ia juga dikenal sebagai saksi yang memiliki reputasi baik.

image

Episode ini menjanjikan untuk mendidik, dan menarik. Pastikan untuk duduk dengan erat dan ambil secangkir kopi sambil membaca wawancara hebat ini.

Temui saksi @good-karma

image
image

Mari kita mulai !!!

@jamesmovic - Siapa yang memperkenalkan Anda kepada steemit dan apa motif Anda untuk bergabung?

@good-karma - Saya menemukan proyek secara organik melalui coinmarketcap.com dan memutuskan untuk mencoba.

@jamesmovic - Berapa kali menurut Anda yang sesuai bagi seorang pemula untuk memposting per hari?

@good-karma - Tidak ada batasan seperti itu, posting per pengguna per hari dari Steem blockchain tetapi saya pikir jumlah yang masuk akal paling baik dinilai oleh pembuat konten. Mereka memberikan nilai bagi audiens mereka dan semua tergantung pada pencernaan blog.

@jamesnovic - Komunitas apa yang Anda dukung atau kerjakan, dan bagaimana?

@good-karma - eSteem adalah proyek yang cukup besar sekarang, saya dan tim saya terus mencoba untuk mendukung komunitas seperti Aceh, Indonesia, India, banyak negara Afrika, Rusia, dll.

@jamesnovic - Bisakah Anda memberi tahu kami mengapa Anda memutuskan untuk menjadi saksi?

@good-karma - Karena saya ingin mendukung komunitas di mana saja saya bisa dan juga memastikan proyek / eSteem yang kami bangun dapat berusaha dan terus berkembang.

@jamesnovic - Dapatkah Anda memberi tahu kami bagaimana perasaan Anda tentang hal itu (menyaksikan) sekarang?

@good-karma - Ini adalah hak istimewa untuk menjadi saksi dan menyampaikan suara banyak yang merupakan pendukung Anda. Saya merasa bangga dan rendah hati, siap melayani Anda setiap saat.

@jamesmovic - Apa sebenarnya arti "voting for a witness" bagi Anda, dan apakah menurut Anda perlu bagi semua steemian untuk memilih?

@good-karma - Memberi suara untuk memberi kesaksian bagi saya, adalah untuk memilih seseorang yang Anda percayai untuk mendukung jaringan dan mendengarkan tanggapan Anda. Jadi saya ingin semua orang tahu siapa yang mereka dukung dan mengapa.

@jamesnovic - Apa pendapat Anda tentang kemungkinan ada "Steem 2" baru?

@good-karma - Steem 2 ?! Tentu saja Steem dapat berevolusi seiring waktu dan memperbaiki protokol, mengatasi masalah dan akhirnya kita akan melihat evolusi Steem. Tapi saya rasa tidak akan ada satu platform dominan untuk melakukan semua hal.

@jamesnovic - Adakah yang ingin Anda katakan sendiri, tanpa saya mengajukan pertanyaan?

@good-karma - Steem on! :)

@jamesmovic - Ada saran yang ingin Anda berikan kepada sesama steemian saya [para pemula] yang merasa sedih dengan satu atau lain cara karena rendahnya upvote?

@good-karma - Bangun penonton dan temukan ceruk Anda, bayangkan Anda datang ke tempat di mana tidak ada yang tahu siapa Anda dan dengan waktu serta dedikasi audiens Anda akan menemukan Anda dan hadiah akan datang sebagai efek samping, nikmati membangun hubungan.

@jamesmovic - Kesan apa yang Anda miliki tentang wawancara ini dan apa yang Anda rasakan tentangnya?

@good-karma - Ini adalah serangkaian pertanyaan yang bagus dan cukup singkat, mudah dicerna. Saya suka itu.

@jamesmovic .... terima kasih atas waktu Anda dan terima kasih untuk menghormati undangan saya

@good-karma - Terima kasih telah menjumpai saya dan melihat Anda di Steem!

image

@good-karma telah berbicara tentang perlunya semua orang steem untuk memberikan suara mereka untuk saksi yang mereka percayai, jika Anda ingin komunitas terus berkembang, Jika Anda benar-benar percaya pada upaya - upaya baik-karma dalam membuat komunitas menjadi tempat yang lebih baik, jika Anda menghargai dan menghargai apa yang dia lakukan sebagai saksi, Anda dapat mendukungnya, dan membuat usahanya diperhitungkan, dengan memberikan suara Anda untuk @ good-karma . Jika Anda melakukan ini untuk pertama kalinya, yang perlu Anda lakukan hanyalah menuju ke halaman saksi dan ikuti petunjuk yang tertulis pada gambar di bawah ini



Email: [email protected]
Beranda: https://esteem.app
Github: https://github.com/esteemapp
Telegram: https://t.me/esteemapp
Discord: https://discord.gg/9cdhjc7

image

Anda dapat melihat wawancara saya sebelumnya dengan @scrooger @demotruk @pfunk , dan @roelandp dengan mengklik nama mereka. Anda juga dapat membaca sisa wawancara saya dengan @themarkymark @krnel @ someguy123 @felixxx @neoxian @adsactly @noisy @ D-pend @pharesim @ehiboss @ogoowinner @nnnarvaez @surfyogi @timcliff @ papa-pepper , dengan mengklik gambaran semua wawancara saya sejauh ini

@jamesmovic hanyalah seorang pria muda yang berusaha semaksimal mungkin untuk membuat komunitas menjadi tempat yang lebih baik, dengan mempromosikan saksi. Jika Anda menyukai apa yang saya lakukan sebagai seorang Steemian, Anda dapat mendukung saya dengan cara apa pun yang Anda bisa.

@steem-good

image

Terima kasih semua telah meluangkan waktu Anda untuk membaca wawancara ini, dan juga untuk memilih saksi-saksi ini. Sampai nanti

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61906.25
ETH 2905.39
USDT 1.00
SBD 3.64