Laba-laba raksasa

in #esteem6 years ago

Selamat siang teman-teman!
Disini saya ingin berbagi sebuah content photografy saya yang unik dan menarik yaitu laba-laba yang sangat besar dan jarang terlihat oleh mata manusia.

image

Photo laba-laba ini saya ambil disebuah kebun sawit milik saudara saya. Yang membuat saya tertarik adalah bentuk dan warnanya yang unik, kakinya yang sangat panjang. Dan rupanya yang aneh dan menakutkan. Sehingga saya abadikan gambarnya dan saya tunjukkan kepada teman-teman di website ini.

image

image

Saya berharap teman teman menyukainya dan mau memberikan apresiasi untuk saya karena setiap apresiasi dari anda akan membuat saya tumbuh di steemit ini. Dan setiap apresiasi anda juga akan mendapatkan balasan yang baik dari saya.

image

image

Terimakasih. Dan salam hangat dari saya.

@sumiat

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62668.08
ETH 2908.37
USDT 1.00
SBD 3.58