Daun tumbuhan bayam bunga dengan belalang hijau kecil diatasnya.

in #esteem6 years ago

Selamat pagi sahabat steemit semuanya!

Dikesempatan pagi yang cerah ini saya ingin membagikan beberapa foto mengenai daun tumbuhan bayam bunga dengan belalang warna hijau yang kecil diatasnya.

image

Tumbuhan bayam bunga ini ada berbagai jenis yang dapat tumbuh dengan subur diperkarangan atau halaman-halaman rumah warga. Warna dan ukurannya pun beragam.

image

Mulai dari warna cokelat, hijau, hijau muda, hijau lumut, merah hati dan lain lagi sebagainnya. Begitu pula dengan bentuknya ada yang ukuran kecil, ukuran sedang dan ada pula dengan ukuran yang besar.

image

Bentuk daunnya pun beragam, ada yang biasa saja seperti daun tumbuhan yang launnya dan ada pula yang bergerigi baik dengan bentuk gerigi kecil-kecil maupun dengan bentuk gerigi yang besar-besar.

image

Yang lebih terlihat indah lagi karena diatas daunnya hinggap seekor binatang belalang dengan warnanya yang hijau serta meniliki bentuk ukuran tubuh yang sedang dan bahkan dapat dikatakan kecil.

image

Moment ini saya abadikan dengan smartphone saya kemarin siang saat saya baru pulang dari sekolah tempat saya menimba ilmu umum.

Demikian saja uraian singkat dari saya mengenai tumbuhan daun bayam dan belalang warna hijau yang kecil diatasnya.

@sun-arya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69371.89
ETH 3768.85
USDT 1.00
SBD 3.71