Jamur putih diantara tumpukan dedaunan yang yang jatuh dan hampir sirna.

in #esteem6 years ago

Dear steemians!

Sore ini saya akan memposting foto jamur yang tumbuh di antara dedaunan kering ditanah.

image

Jamur biasanya tumbuh di dedaunan kering yang hampir membusuk ditanah. Khusus jamur putih ini sering kita jumpai juga tumbuh di sisa-sisa jerami hasil pemotongan rontokan padi disawah.

image

Jamur ini sering diburu oleh prminat untuk dimasak. Biasanya dimasak untuk sayuran dan ada juga yang di campur dengan masakan mie instan. Rasanya enak bagi yang menyukainya.

image

Kalau yang tumbuh didalam tumpukan dedaunan dan jerami biasanya berafa di tengah-tengah tumpukan. Baru yang sudah besar dan tua akan muncul kepermukaan.

image

Jamur ini saya abadikan kemsrin sore saat saya pergi ke kebun kosong disekitar tempat saya tinggal. Lantas saya memfotonya sebab saya merasa tertarik.

@sun-arya

Sort:  

Thank you for your contribution to the Photocircle tag!

Cheers,
@photocircle Team

Learn about this photo curation project by clicking >here

To learn more about the new project feature, please click on the quest image below.

To stop receiving comments then reply !STOP!

Yes. Thank yoU @Photocirclebot

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97