Menggambar logo atau lambang eSteem pada selembar kertas.

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat steemit semuanya!

Pada pagi hari ini saya ingin berbagi beberapa foto lambang eSteem yang saya gambar pada selembar kertas.

image

Hari sabtu kemarin saat jam didinding kelas kami menunjukkan pukul 9.30 wib. Kebetulan guru pelajaran bahasa indonesia belum masuk. Kami para siswa dan siswi melakukan kegiatan masing-masing didalam kelas.

Ada yang berbicara berkelompok seperti sedang membahas atau mendiskusikan suatu masalah. Ada uang membaca-baca buku pelajaran, ada yang menyelesaikan tugas pelajaran matematika yang belum kelar.

Yang seharusnya tugas tersebut diselesaikan dirumah dengan nama pekerjaan rumah. Saya saat itu mengambil kesempatan lenggang untuk menggambar logo eSteem pada selembar kertas.

image


image

Saya merogoh pensil 2B kedalam tas saya dan memantapkan posisi selembar kertas buku dihadapan saya. Pertama saya tulis dengan pelan supaya tidak terlalu pekat saat menyeka bila terjadi kesalahan.

Kemudian perlahan-lahan saya hampir menyelesaikan logo atau lambang tersebut. Saya belum sempat mengisi warna penuh pada lambang tersebut karena keburu guru masuk kedalam kelas.

Rupanya guru pelajaran bahasa indonesia tersebut sudah datang dan tiba kedalam kelas. Akhirnya kami membuka buku pelajaran bahasa indonesia untuk melanjutkannya.

image


image

Yang menarik saat saya gambar tersebut ada siswi perempuan yang menyapa dan menanyakan tentang lambang yang sedang saya tulis tersebut. Langsung saja saya jawab ini adalah lambang eSteem.

Oo.. Lambang yang sering orang gunakan untuk memposting foto-foto bunga dan binatang-binatang kecil, kemudian menulis sedikit cerita tentangnya lantas membubuhi tag untuk sebelum mempostingnya, katanya!

Iya jawab saya.

image

Demikian saja uraian hari ini dari saya @sun-arya

Sort:  

@sun-arya, enjoy the vote!

Have you claimed your FREE Byteballs yet? Check out this post on how you can get $10-80 just for having a Steem account: https://steemit.com/steem/@berniesanders/get-free-byteballs-today-just-for-having-a-steem-account-usd10-80-in-free-coins

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 68526.92
ETH 3726.80
USDT 1.00
SBD 3.73