Tas rajut anak jaman now

in #esteem6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum dan selamat siang semuanya.
Kali ini saya ingin berbagi ilmu mengenai tas rajut karya saya sendiri.

image

Tas merupakan hal yang tidak bisa jauh-jauh dari wanita karena tas merupakan tempat untuk memasukkan benda-benda yang sangat perlu untuk di bawa kemana-mana apalagi di zaman now. Barang yang tidak boleh tertinggal adalah smartphone.

Kali ini saya merajut sebuah tas yang sangat unik, cocok dibawa kemana-mana. Tidak repot apalagi ribet karena ukurannya sangat bersahaja tidak besar dan tidak pula kecil. Bahannya pun tidak perlu diragukan lagi, saya merajut tas ini menggunakan tali kur yang sangat kuat. Saya mengkombinasi 2 warna, hitam dan merah sehingga membuat si pemakai tas menjadi cantik dan elegan.

Inilah beberapa photo yang sudah saya persiapkan.

image

image

image

image

image

Bagaimana hasilnya sangat cantik bukan?

Untuk tas di atas belum sempurna siap, tinggal pemasangan puring dan resleting. Untuk pengerjaannya cuma dibutuhkan waktu 5 menit, biasanya saya mengerjakan sendiri tanpa menyuruh orang lain.

Nah... Bagi teman-teman yang belum pernah merajut saya sarankan untuk segera mencobanya karena merajut sangat menyenangkan.

Terimakasih...

@suwairahidris Aceh indonesia

Sort:  

Kalo merajut asa btuh waktu brpa menit,hari,bln atau taun @suwairahidris

Terimakasih sudah berkunjung ke postingan saya

keren, kreatif dan bisa tuh promosi di steemit

Iya bang @hermanlc terimakasih...

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 11:47:37
Account Level: 0
Total XP: 52.50/100.00
Total Photos: 10
Total comments: 2
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Wah kreatif sekali Mba, kalo dikembangkan bisa jadi kerajinan tangan yang bernilai tinggi lho.

Iya mba... Terimakasih banyak sudah berkunjung ke postingan saya. Sudah lama tidak bersua ya mba @ririn

Sangat keren dan kreatif, terus lah dengan postingan 2 ini kedepannya...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55