Tempat kosmetik rajut

in #esteem6 years ago

image

Disamping menjadi ibu rumah tangga saya juga aktif merajut apa saja yang ingin saya rajut.
Kali ini saya merajut sebuah tempat kosmetik berbentuk petak dengan bahan dari tali kur.

Dibawah ini adalah tutorialnya yang sudah saya persiapkan.

image

image

image

image

image

Nah bagaimana hasilnya Menarik bukan? saya merajut tempat kosmetik tersebut siap dalam dua hari. Sebenarnya satu hari siap tapi karena ibu rumah tangga yaaa harus berbagi waktu.

Ayoe kita merajut jangan sampai waktu kita habis dengan ngerumpi 😂

Terimakasih semoga bermanfaat.

@suwairahidris Aceh indonesia.

Sort:  

mantap, mengisi waktu luang dengan menghasilkan karya yabg luar biasa, lanjutkan kawan semoga hobimu membawa berkah.

Amin... Terimakasih bang @hermanlc

Semakin hari semakin menarik,,,
Dan ini sepertinya memiliki nilai jual yg tinggi... :) Nice bunda ...

Iya betul sekali bang @jubagarang jika dijual harganya 60.000 😊

Bagus sekali @suwairahidris. Hal seperti ini sangat bermanfaat. Disamping untuk mengisi waktu luang juga memiliki nilai jual. Patut dicontoh dan disebarkan kepada ibu-ibu yang lain

Terimakasih @atalontuan sudah berkunjung ke postingan saya. Semoga ada ibu-ibu lainnya yang ingin merajut seperti saya dan tentunya bisa membantu perekonomian keluarga

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61233.41
ETH 2934.46
USDT 1.00
SBD 3.56