Ramadhan Ke 2 di Steemit

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum wrwb. ... All , tak terasa sudah 2 ramadhan saya di steemit . Meskipun reward saya tidak besar , tapi saya selalu bersyukur atas perjalanan saya di steemit , karena saya memiliki banyak sahabat baik di negeri sendiri dan internasional .... Kesan saya memang tidak semudah yang kita bayangkan, mengenal kan dunia crypto kepada orang yang belum pernah mengerti atau awam . Butuh extra kesabaran untuk membimbing dalam memberi pengetahuan tentang crypto kepada orang awam ...

image

Dan saya yakin lambat laun yang awam akan faham dan mungkin lebih mengerti di banding saya😊... Untuk semua steemian saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam tulisan saya... Selamat menjalankan Ibadah Ramadhan bagi yang menjalaninya terimakasih

Sort:  

Mohon di maafkan pula bila ada salah ucapan dan tingkah laku dari saya yang kurang berkenan @syarrf

Sama-sama kang Ridwan

@therealwolf 's created platform smartsteem scammed my post this morning (mothersday) that was supposed to be for an Abused Childrens Charity. Dude literally stole from abused children that don't have mothers ... on mothersday.

https://steemit.com/steemit/@prometheusrisen/beware-of-smartsteem-scam

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97