Keindahan bunga mekar di halaman rumah saya

in #esteem6 years ago

Hai teman semua, bagaimana kamu akan ingat kalian tengkusun.dan kali ini saya akan membawa posting baru yang tema tentang bunga. Nama bunganya tidak asing bagi kita semua, dan semua orang sudah tahu apa yang menarik perhatiannya, termasuk saya sendiri dapat dikatakan saya sangat suka dan mengagumi bunga.

image

Bukan hanya saya yang suka bunga, tetapi semua orang suka bunga terutama untuk wanita wanita, karena bunga yang memiliki warna berbeda, bentuk, dan bau yang berbeda. Di daerah kami bahkan bunga dapat dikatakan sebagai kebutuhan manusia yang digunakan dalam acara pernikahan,

image

terutama pada remaja yang menggunakan bunga untuk momen momen paling indah mereka. Teman steem seperti itu adalah kisah bunga-bunga dari saya semoga kiriman saya kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan saya berterima kasih ...

image

Sort:  

This post has received a 0.45 % upvote from @booster thanks to: @tengkusun.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61095.28
ETH 2922.98
USDT 1.00
SBD 3.65