Makan bakso sama kawan

in #esteem6 years ago

Selamat malam teman-teman steemit di mana pun Anda berada. Masih ingat kalian dengan saya hanafiy.pada malam ini saya akan membagikan posting baru yang tentu saja lebih baik dari posting posting saya sebelumnya.

dan semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat untuk semua teman steemit dan sekarang saya akan bercerita tentang foto postingan.pada mlm saya pergi ke kota untuk jalan-jalan dengan teman-teman saya .. dan kami berbalik kota lhokseumawe sambil menikmati kotanya yang indah atmosfer di daerah kami.

dan kami berhenti di tempat bakso dan kami juga setuju untuk mencoba makan bakso.setelah bakso nya di tarok di mega tanpa sengaja saya berfoto dan saya berpikir untuk mengefosting kan.dan ketika saya mencoba untuk makan bakso nya saya terkejut dan ternyata Seleranya sangat enak.

image

rasa pedasnya sangat terasa di mulutku. Telur ayam dalam saus bakso adalah kendi yang sangat enak saat itulah saya mulai tertarik dengan namanya bakso.setelah selesai makan bakso kami langsung pulang karena sudah diisi.

sobat steemit begitu juga ceritanya dan posting dari saya semoga sobat bisa semuanya. senang dengan postingan saya kali ini saya mohon maaf kepada sobat semua jika ada kata-kata yang kurang menyenangkan dari posting saya. saya minta maaf dan terima kasih.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58