Kupu-kupu(butterfly)

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Selamat pagi para sahabat steemian semuanya apa kabar semoga sehat wal afiat di manapun kalian berada pada dan semoga makin sukses dalam berkarya di esteem mobile ini pada pagi ini saya menpostingkan Kupu-kupu...

Good morning, friends, all of you, how are you going, hopefully you will be healthy wherever you are at and hopefully you will be more successful in working on this mobile esteem this morning I posted Butterfly.

image

Saya sangat suka dengan keindahan kupu-kupu yang pertama saya sukai itu warna nya yang sangat cantik yang sangat bermotif dan cerah cemerlang dan kupu-kupu sangat suka bermain di bunga dan di daun daun na bisa tepat di katakan seperti taman...

I really like the beauty of the butterfly that I like the first time, the color is very beautiful, it is very brightly patterned and bright, and the butterfly really likes to play on flowers and leaves can be said to be like a garden...
image
image

Dan kupu-kupu bermacam macam warna nya
Sekian saja yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mintak maaf.
👉 Ikuti, upvote dan resteem jika kalian suka dan jangan lupa kunjungi kepostingan berikut nya
Salam dari saya @teukumuladi

And butterflies are various colors
All that I can say is more and less I apologize.
👉 Follow, upvote and resteem if you like and don't forget to visit the following posts
Greetings from me @teukumuladi

Sort:  

Kupu-kupu yang sangat indah

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67646.43
ETH 3781.17
USDT 1.00
SBD 3.55