Fotografi 📷 burung beo firdaus

in #esteem6 years ago

Setiap kali saya melihat burung beo, saya teringat tentang burung beo peliharaan yang saya miliki sewaktu kecil. Itu adalah hewan peliharaan pertama dan satu-satunya yang pernah saya miliki, dan meskipun kami tidak memelihara burung itu lama, burung beo itu adalah bagian yang tak terlupakan dari masa kecil saya. Saya tidak tahu jika memiliki burung kakaktua mempengaruhi pilihan warna dalam hidup saya, tetapi warna hijau adalah salah satu warna favorit saya dan secara kebetulan saya juga menyukai alam hijau. Jadi entah bagaimana, beo telah menemukan tempat yang intim di dalam jalinan hidup saya, dan itu sangat keren!Gambar di bawah ini diambil di taman burung, dan itu selalu baik untuk melihat burung bebas dan di lingkungan alam yang memungkinkan mereka untuk menjadi diri mereka sendiri dan pergi melakukan hal-hal mereka. Bulu-bulu hijau di tubuh burung yang indah ini dan semuanya tentang itu hanya menarik perhatian saya, dan saya mengaguminya dengan seksama saat mengambil bidikan ini.

image

image

image

image

Parrots adalah makhluk yang cerdas dan cerdas, dan satu aspek yang sangat menarik dari mereka yang sangat saya cintai adalah kemampuan mereka untuk berbicara seperti manusia.
Apakah Anda pernah memiliki burung beo peliharaan?

Terima kasih telah membaca!

TETAP SEMANGAT JANGAN LUPA BAHAGIA

Sort:  

Pengambilan foto yang bagus dan indah dipandang mata kawan dan pasti menjadi postingan yang baik buat kamu kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66795.37
ETH 3087.77
USDT 1.00
SBD 3.72