Lukisan Dengan Aplikasi Drawing-Board

in #esteem5 years ago
Hello esteemians,,, Selamat malam, bagai mana kabar kalian malam ini, saya harap kita semua dalam keadaan sehat.

Postingan saya hari ini tentang lukisan yang saya lukis dengan handphone yang menggunakan aplikasi drawing-board.

Berikut photo-photonya


image


Lukisan ini sebagai inspirasi disaat bosan, dan bisa juga sebagai media untuk menyalurkan bakat dalam melukis.


image


image


Diaplikasi ini kita bisa melukis apa saja yang kita inginkan, semoga sahabat esteemians bisa terhibur dengan lukisan yang saya bagikan.

Demikian cerita saya malam ini, terima kasih sudah berkunjung.

Salam @tjohan

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99