Berburu Burung Balam

in #esteem6 years ago

Hallo Steemian
Berikut ini postingan saya yang lagi Berburu burung Balam..
Sudah lama tidak berburu karna bulan puasa, sambil jalan-jalan sore dengan membawa senapan angin saya mencoba akurasi senapan saya dengan memburu burung Balam..

Kenapa saya burung Balam..
Karna Burung balam biasanya mudah di temukan di sore hari di atas pohon kelapa, biasanya burung balam bermalam di sana di atas daun yang mudah di lihat oleh kita..
Saya memburu burung balam bulan untuk di biarkan mati begitu saja tetapi saya juga mengkonsumsi nya sebagai lauk makan malam nanti.

Alhamdulillah dapat dua sudah cukup untuk menjadi lauk makan malam..
Berburu dengan senapan angin kaliber 4.5 juga sangat berbahaya apabila sasaran yang di target merupakan sasaran datar karna dapat menimbulkan salah sasaran dan berakibat fatal.
Untuk berburu kita harus pastikan dulu sasaran tembak nya ke atas lebih baik..

Berburu yang baik adalah berburu yang jauh dari pemukiman penduduk seperti di kebun atau di sawah yang tidak ramai orang nya.
Saya dan kawan-kawan berburu di sawah karna di sawah banyal buruan yang dapat lita jadikan santapan malam..

Untuk burung yang sudah di tembak sebaik nya kita sembelih lagi biar tidak haram apabila di kosumsi,
Ok sekian dulu poatingan ini saya sampaikan
Terimakasih atas perhatiannya..
Salam hangat buat Steemian

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65935.31
ETH 3015.23
USDT 1.00
SBD 3.75