MENIKMATI DONAT BUATIN SENDIRI

in #esteem6 years ago

Hai semua steemian..
Apakabar hari ini semuanya.. saya berharap selalu diberi kesehatan dan dapat beraktifitas dengan baik. Hari weekend gini stemian pda kemana nih? Jangan pada tiduran donk.. tetap semangat, Steemit meninggu untuk diupvote. Apalagi @good-karma udh udah menunggu kalian untuk di upvote, termasuk saya sih :D

Weekend kali ini saya lagi pengen buat kue Donat yang udh dari kemaren mau dimakan. Karena sangking pengennya mau dibuatin yang banyak gini

image

Disamping buatin untuk sendiri, ada juga yang pengen dibuatin gara-gara diposting di media sosial, ternyata banyak yang suka. Sehingga orderan makin banyak, yang awalnya hanya hobby membuat kue untuk dimakan sendiri.

image

Gimana menurut steemian yang baik hati, pada lapar gak loatin donat yang penuh dengan beraneka macam topping. Ada rasa cokelat, tiramisu, cappucino. Membuat hari-hari weekend semakin berwarna.

Terima masih sudah mampir di Blog saya ya steemian, mau lanjutin kie yang lain. Nti saya akan share lagi.

Selamat weekend semuanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71297.37
ETH 3698.84
USDT 1.00
SBD 3.75