PUBG MOBILE - MAIN SAMA CEWEK MALAYSIA

in #esteem5 years ago

PARTY FPP RANDOM SQUAD

image
Halo esteemian, kembali lagi bersama saya ubay0077. Ya saya sudah memutuskan untuk menjadi youtuber gaming. Nah maka dari itu saya akan selalu mengupload video gaming saya ke youtube, dtube dan share linknya di esteem.

Pubg mobile merupakan game yang paling tren saat ini. Dengan kualitas hampir sama seperti pc sekaligus praktis cuma modal hp, headset dan charger. Kita siap untuk memainkan game pubg mobile ini

image
Nah, kali ini saya ingin bermain FPP party random, eh jumpa cewek dari malaysia, waduh. Enak juga ya main pubg dapat jodoh heheh.

Srjak awal pertandingan kami sudah memulai adu tembak dengan musuh kami. Kawan kami mati 2 orang tinggal saya dan teman saya satunya lagi hehe. Kami pun berjuang keras, meskipun saya yang carryin teman saya yang ini karna dia ga jago2 amat hahah.

image
Nah setelah itu, saya pun berhasil menguasai daerah yang tadinya di kuasai musuh, tapi sekali lag, saya yang kill semuanya haha soalnya yang temen satu ini cewe, ya ngertilah kalo cewe main pubg

image
Nah akhirnya saya membunuh 2 orang yang ingin menembak teman saya, akhirnya kita selamat dan mendapatkan total kill 7 .

image
Sampai akhirnya kami mati konyol gara2 terlalu kencang membawa motor dan menabrak batu padahal tinggal sedikit lagi musuh yang tersisa.

Nah gaes jangan lupa Nonton videonya dan klik tombol subscribe ya heheh

Saya Mengundang anda semua Untuk Ikut dalam Forum Diskusi di Channel Discord

i4tvz4pdyl (1).png

Success in your own hands and use the application wisely

eSteem Line

[email protected]
IHomepageI IGithubI IYouTubeI ITelegramI

28m3yl1gfn.png

Sort:  

winner winner chicken dinner hehe

Hahahah, thanks dude

Posted using Partiko Android

you are welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97