Bunga liar

in #esteem6 years ago

Assalammuaikum warahmatullahhi wabaratuh..

Hai sahabat esteem..

Hai sahabat esteem semuanya semoga dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu aminn.saya pada malam ini ingin mempostingkan postigan bunga liar saya mau jelaskan tentang bunga ini semampu saya tau..
image

image

Bunga liar kunamakan, bunga berwarna ungu yang selalu terliahat dihalaman rumah,ia tumbuh dan berkembang di tengah-tengah rumput liar,bunga liar karena tumbuh dan berkembang secara alamiah tampa ada kepedulian manusia untuk menanam atau merawatnya bahkan tidak bernama tetapi tidak diketahui secara populer tumbuhnya pun ditengah rumput liar rumput liar karena bukan rumput yang segaja di tanam untuk penghijuan dan hiasan taman.meskipun bunga tersebut.sangat indah bila diamati namun karena dia tidak dikenal dan tidak bernama maka keberanaannya sama nasibnya dengan rumput liar.dia dicabut dibabat untuk diratakan yang keberadaannya tidak di inginkan.bunga ungu yang tumbuh liar tersebut megusik pikiran,ini bunga di tengah-tengah hijuanya rumput liar.nongol sendiri dengan warnanya yang khas ungu



![image]() Kunamakan wildflowers, purple flowers that are always cut on the yard of the house, it grows and develops in the midst of wild grass, wild flowers because it grows and develops naturally without any human concern for planting or caring for it even unnamed but it is not known popularly in the middle of weeds because it is not grass that is planted for planting and garden decoration. Although the flower is very beautiful when observed, but because he is unknown and unnamed, his fate is the same as that of wild grass. wanted. the purple flowers that grow wild are stirring thoughts, this flower in the middle of the grass is wild grass. its own stick with its purple color ![image]()1. itemng >Saya mengambil minat ini dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri yaitu kamera oppo no7 Ini adalah agar terlihat lebih indah dan menarik ...

jadi bisa saya katakan semakin sedikit saya minta maaf dan jangan lupa untuk mengikuti saya ke postingan berikutnya @upmewhalw
By@upmewhalw

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48