Beternak ayam bangkok dan jenis lainnya

in #esteem5 years ago

Hai semua teman teman semuanya apa kabar kalian dan semoga kalian tetap semangat terus dalam karya yang baik dan tentunya tetap semangat terus dalam beragam cara dan twhnik dalam kehidupan untuk memenuhi ekonomi kehidupan

image

Lewat postingan kali ini saya menceritakan tentang kondisi peternakan saya yang saya lakukan tiap hari dirumah,adapun ternak yang saya tekuni saat ini yaitu dengan beternak ayam bangkok dari berbagai trah dan silangan untuk mencapai hasil yang baik dan juga berkualitas tinggi dikalangan ayam aduan.

image

Ini merupakan salah satu hobi saya dalam beternak ,karena saya menyukai peternakan saya juga sangat antusias dalam banyak hal tentunya agar tercapai keibginan saya menjadi peternak sukses tentunya.

image

Gambar diatas adalah beberapa tampilan cobtoh induk ayam yang saya pelihara saat ini diantara banyak yang lainnya.

Terimakasih

They are the best article writers
@r2cornell @dandays @xpilar @good-darma @shortsegments @armia @redpalestino @lamjadeline @geotimes @uyobong @dodoim @oppongk @traf @sultan-aceh @aiqabrago @razack-pulo @elianaelisma @poeticsnake @kevirizal @broncnutz @shaka @edprivat @alpayasteem @mehta @kkarenmp @ericvancewalton @khanza.aulia @fuad1 @joythewanderer @team @muzack1 @broncnutz @whatsup @adetorrent @organduo @mammasitta @khaimi @levycore @roundbeargames @bullionstackers @nextcolony @art-venture @steemchurch @eforucom

Here are the senior dtube < - > follow them on Dtube
@kkarenmp @armia @daltono @exyle @redpalestino @sscotbusinesd @corbettreport @eco-alex @coruscate @hungrypb @neopch @freedompoint @rea @wulff-media @bobaphet @tlavagabond @dbroze @matthewtonyit @robertandrew @devkant79

Sort:  

That is great work you have compiled!, thanks very much friend!

same sir, I am very happy with this job

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62613.51
ETH 3019.43
USDT 1.00
SBD 3.93