Writer 43# Tunggu Saya ,Akan tampil di dtube channel dengan beragam video menarik ,khusus untuk Anda semua.

in #esteem5 years ago

Writer 43# Tunggu Saya ,Akan tampil di dtube channel dengan beragam video menarik ,khusus untuk Anda semua.

image

Kabar gembira,sekaligus kabar baik untuk pecinta dtube video,saya akan tampil di video dtube,sebagai penghibur ,dan juga menjadi pemandu yang akan saling berbagi dalam dtube.sebenarnya ini adalah sebuah cara dan juga menjadi sebuah komitmen yang baik dalam menyajikan artikel lewat video dtube.

image

Anda juga bisa menemukan saya di channel Youtube,dengan mengetik nama channelnya LENTERA CHANNEL,Divideo youtube juga tersedia beragam informasi menarik serta hiburan dalam channel youtube tersebut,bagi anda yang ingin mengunjungi channel youtube saya ,klik saja disini
Nah,untuk informasi ini,saya akan segera merilis video dtube ,dan jangan lupa untuk berlangganan ya....
Terimakasih
Sampai ketemu di Dtube
By.@ustazkarim

Sort:  

Amazing @ustazkarim ..., saya sudah lama menanti vidio anda, selamat datang di komunitas @dcomindonesia , dan bersenang-senanglah di @dtube dengan gaya anda sendiri.

Dan jangan lupa bahagia...

#Akupadamu

bang karimuddin memang mantap adun @sudutpandang

Posted using Partiko Android

Yes,, ,beliau suka mencoba hal-hal yang baru, itu konsep yang cantik, dan saya terpesona...

Posted using Partiko Android

Sip...akan segera hadir..hehe

Yes @ustazkarim ...., saya akan mengintip vidio pertama anda dan berbagi ke semua komunitas di indonesia.

Posted using Partiko Android

Ok,terimakasih,

okay, sampai bertemu di @dtube ....

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98