Hujan Menghentikan Langkahku

in #esteem6 years ago

image

Hujan deras mengguyuri Matanggelumpang Dua. Aku yang berencana keluar untuk mencari makanan terhenti karena hujan. Cacing-caing dalam perut terus berteriak sehingga membuat perutku keroncongan.

Memang betul menunggu itu membosankan, dan menunggu hujan reda itu paling sangat membosankan terlebih di tambah perut yang kelaparan. Kopi untuk penghangat tubuh pun tak menemani ku saat ini.

Aku cuma bisa berharap hujan segera reda, dan aku langsung bergegas membeli makanan. Namun, sampai saat ini harapan aku belum terwujud. Tapi aku akan selalu sabar menunggu hujan reda.

image

Salam Hangat Dari Saya

@wal.wal

image

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

greetings pal mate today I give voice to my friend who is good and beautiful post .by @adit123

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62276.80
ETH 3005.63
USDT 1.00
SBD 3.62