introduction

in #esteem6 years ago

image

Salam kenal dari saya @wani56
Pada pagi menjelang siang ini saya ingin memperkenalkan diri saya pada kawan kawan esteem semua
,nama saya safwani biasa dipanggil wani sedangkan nama akun esteem saya @wani56 saya sedang tinggal di aceh besar kota banda aceh

Saya dulu pernah tinggal di london dalam rangka mempelajari ilmu stasiktik,banyak ilmu yang saya dapatkan untuk membawa pulang ke gampong asalnya,sekarang saya kerja di sebuah perusahaan yanh ada di aceh dan tugas di perusahaan itu cuma memberi arahan kepada semua honor dan juga senior

Hobi saya sekarang membaca buka cerita yang yang horor sedangkan cita cita saya ingin memjagi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa
Saya anak baru di steemit dan saya sedikit kurang mengerti tata cara main steemit

Apabila saya ada kesalahan dalam melakukan postingan saya saya harapkan kepada kawan2 yang senior untuk membari teguran
Mugkin ini saja kenalan saya semunga memberi satu manfat

Sort:  

@wani56, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Dear friend, you do not appear to be following @wafrica. Follow @wafrica to get a valuable upvote on your quality post!

Hai, hallo @wani56.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda berkumpul di sini.. telah upvote.. (Sebutir kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71297.37
ETH 3698.84
USDT 1.00
SBD 3.75