Kondisi Stadion Harapan Bangsa Hari Ini

in #esteem5 years ago

Sahabat steemit apakabarnya hari ini, saya mengharapakan anda baik-baik saja semuanya.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kondisi Stadion Harapan Bangsa atau Stadion Lhong Raya, yang berada di Kota Banda Aceh yang juga merupakan markas klub sepak bola Persiraja Banda Aceh yang bermain di LIGA 2. Stadion ini dibangun pada tahun 1997.

Sahabat steemit hari ini saya melintas di jalan dari belakang stadion, terlihat jelas atab sebelah selatan sudah terlepas dari rangka besinya, segera saya berhenti untuk memotretnya, untuk lebih jelas anda bisa melihat kodisinya seperti pada foto dibawah ini.

Sepengatahuan saya kerusakan atap Stadion ini bukan pertama kali terjadi, beberapa bulan yang lalu pada saat musim angin kondisi seperti ini sudah pernah terjadi bahkan sudah berulang kali, biasanya tidak lama pihak yang mengelolanya akan segera memperbaiki, namum yang menjadi permasalahan seperti pengalaman yang sudah-sudah apabila musim angin datang lagi atapnya pasti akan copot lagi.

Saya sendiri sangat heran berapa banyak sudah habis anggaran untuk memperbaikinya, ini menurut saya permasalahan yang tidak akan habis dan sudah jelas biaya akan teserap banyak disitu, tidak adakan pakar-pakar bangunan yang bersedia memikirkannya untuk mengatasi masalah ini?

Sahabat steemit sampai sekarang kondisi tersebut terus berulang tapi sampai kapan? pertanyaan yang sampai sekarang belum terjawab.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 61959.02
ETH 3004.67
USDT 1.00
SBD 3.59