Keindahan bunga merah muda yang sedang mekar

in #esteem6 years ago

Dear steemeans...

Halo sahabat esteem semuanya jumpa lagi dengan saya

@wik

Di sore hari ini
Nah lansung saja ya sahabat esteem kita bahas dengan pokok atau cerita yang akan saya bagikan di hari ini
Pada suatu hari saya pergi ketempat kerabat dekat saya bisa di bilang tidak jauh dari tempat tinggal saya
Nah setelah saya sampai ditempat keranbat dekat saya yang saya tempuh itu,
Tidak sengaja saya berpaling kebelakang dan melihat ada ke elokat taman bunga yang sangat mekar dan indah.
Saya langsung menghampiri dan mengambil beberapa foto untuk mempostingkan di dunia steemet. Yang saya herankan dari bunga ini adalah dia mampu hidup mandiri meski kadang dia sering menggantungkan hidup pada pohon yang lain dan bagi anda yang penasaran qdibawah ini adalah sederet ciplikan gambar bunganya



![image]()

![image]()

![image]()

Sekian saja postingan saya di sore hari ini Mohon maaf bila ada kekurangan karena saya baru pemula didunia esteem ![image]() # Follow # ## @wik ##
Sort:  

Congratulations @wik! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @wik! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63016.70
ETH 3028.58
USDT 1.00
SBD 3.75