eSteem : Hasil Mancing Bersama Sahabat Sejati

in #esteem6 years ago (edited)

Hai steemians .....
Apa kabar sobat steemians semuanya, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu.....

image

Beberapa minggu ini rupanya hasrat memancing saya sedang meningkat, keinginan untuk memancing minggu ini selalu saya jalani. Namun belum lama ini saya berkesempatan mancing bersama-sama teman komunitas Angler Bireuen Club . Bertempat di kuala Raja Kabupaten Bireuen, acara yang sudah direncanakan sebelumnya ini adalah hajat salah seorang kawan saya yang baru saja menyudahi masa studinya. Jadi keinginan sobat saya ini harus saya penuhi hehehe......

image

Kami pun berkumpul Warung kopi WD jam 06.00 pagi, tampil beberapa personil sudah hadir duluan. Tidak berapa lama personil sudah lengkap, langsung kami berangkat ke lokasi kolam pancing kuala Raja dan sampai disana sekitar jam setengah 8. Tidak perlu menunggu lama, kami langsung sibuk mempersiapkan bahan untuk memancing

image

Alhasil memancing kami di laut kuala Raja sangat memuaskan saya dan sahabat saya, walaupun saat memancing kami membutuhkan kesabaran tingkat tinggi yang harus di pertahankan. Inilah hasil memancing kami di waktu itu.....

Sekian dan terima kasih telah mengunjungi diblog saya..

By, @wondo

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60463.70
ETH 2889.42
USDT 1.00
SBD 3.59