eSteem : Sayembara di Hutan Kawasan Bireuen

in #esteem6 years ago

Malam steemians semuanya....
Selamat berakhir pekan bersama keluarga atau sahabat tercinta.....
selamat istirahat, selamat beraktivitas besok dan sukses selalu untuk sahabat steemians....

image

image

Hai steemians.... Liburan akhir pekan saya hari ini adventure motor trail, minggu 12 Agustus 2018 masih tentang cerita tentang adventure. Saya @wondo dari tim Biroad Aceh kali ini trabas gunung di kawasan Bireuen. Daerah kawasan Bireuen merupakan salah satu wilayah yang memiliki kawasan pengunungan yang luas, maka untuk trabas sangatlah cocok bagi para rider.
Jadi hari ini kami rider berangkat menuju pengunungan sambil melatih fisik dan menikmati acara bakar-bakar ikan.

image

image

image

Petualang hari ini sungguh seru dikarenakan sebagian rider yang ikut hari ini ada rider junior dan senior. Dalam trabas hutan kami selalu menjaga kekompakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ada juga di antara kami selalu ada balapan di trek single untuk menguji ketangkasan dalam mengendarai motor, di saat -saat balapan saya juga mengalami kecelakaan kecil seperti tersangkut di ranting kayu kecil, jatuh, masuk jurang dan lainnya tetapi semua kejadian seperti ini tidak begitu parah sehingga sahabat lainnya menjadi bahan lucu melihat kejadian saya.

image

image

image

Adventure sudah menjadi bagian hobi saya, hobi ini sungguh luar biasa menyenangkan walaupun orang bicara ini hobi cari capek saja, semua hobi tentu pasti ada capeknya cuma beda kelasnya saja........
Adventure trail ini lain dari pada lain, kenapa saya katakan beda dari lainnya, ini alasannya, pertama membuat jati diri kita sebagai lelaki semakin gagah 🙊🙊🙊hehehe..... Yang pasti hobi trail ini sungguh menyenangkan hati saya. Semua kita selalu butuh hiburan di akhir pekan dikarenakan sepekan kita selalu sibuk dengan pekerjaan baik bekerja di kantor pemerintahan, swasta, pengusaha, petani atau lainnya,
bekerja selalu pasti membuat pikiran kita jenuh dikarenakan kerjaan yang banyak membuat orang ster atau jenuh. Sehingga untuk melampiaskan kejenuhan itu saya ikut trabas dihutan dan menikmati suasana pemandangan alam yang penuh keindahan

Sekian, kisah Saya hari ini sahabat steemians..
Terimakasih atas kunjungan anda diblog saya..
Tunggu kisah trabas saya selanjutnya.....

By, @wondo

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98