Kenangan yang di abadikan dalam sebuah foto

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat semua!!
semoga sahabat semua masih dalam keadaan
Baik-baik saja.

Berbicara tentang kenangan, Saya rasa semua manusia di buka bumi ini mempunyai kenanganya masing-masing, Bisa saja kenangan itu bersama keluarga, sahabat dan pasangan kita. imageBagi saya mempunyai sebuah kenangan itu sangat penting, kemanapun saya berdiri dan disaat memperdapatkan sebuah kenangan, Saya tentu akan mengabadikan kenangan ini dalam sebuah foto galeri saya.
C4BED140-22C2-40B9-B63B-3622D9AC9A46.jpeg
@alhusalfaeyza dan @yasir123

Mengabadikan sebuah kenangan dalam photograpy itu tidak salahnya, Karena dengan kita mengabadikanya kita bisa melihat kembali disaat kita lupa akan momen terindah yang kita miliki, mungkin ini sebuah tips bagi saya agar kita teringat selalu kenangan kita, baik kenangan terindah maupun kenangan yang lainya

image

Wassalam @yasir123 and vote 🗳👈🏻🙏🏻shares

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60