Ulang Tahunku Yang Penuh Duka

in #esteem6 years ago (edited)
Hay sahabat esteemians,,, Selamat sore,,, bagai mana kabar kalian hari ini, semoga hari ini menjadi hari yang baik untuk kalian semua.

Tanggal 05 oktober adalah hari ulang tahunku yang bertepatan dengan hari jumat, pagi itu terasakan sangat indah suami ku mengucapkan Selamat Ulang Tahun Sayang, tahun ini suamiku memberikan kado lebih awal dari tanggal ulang tahunku, tahun 2018 ini menjadi hari ulang tahun yang sangat membahagiakan bagiku, selain dapat koda ulang tahun dari suamiku, aku juga dapat kado terindah dari Sang Pencipta, dengan dititipkanNya Malaikat kecil dengan usia 4 minggu 4 hari dalam kandunganku.

Hari itu aku merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya, aku merasa kehidupanku lengkap dan sempurna, aku berharap ini awal yang baik untuk kehidupanku dan rumah tanggaku.

Seperti biasa aku banyak istirahat untuk menjaga kondisi agar tidak terlalu capek, ku jaga dia dengan baik dan selalu mengkomsunsi makanan yang menunjang gizi untuk pertumbuhanya.

Jumat sore tepatnya jam 16.00 wib, masih tanggal 05 oktober saya merasakan kontraksi, saya sudah mulai gelisah, tapi saya ingat kata kakak ipar saya yang katanya saya juga pernah flek gitu tapi tidak apa, itu bisa, jadi saya juga coba untuk menenangkan diri bahwa itu memang tidak apa-apa.

Hari berikutnya yaitu hari sabtu kontraksinya semakin parah, dan hari minggu tanggal 07 oktober jam 13.00 wib, Allah mengambil kembali malaikat kecil yang dititipkan kepadaku.

Kesedihan yang begitu dalam, separuh duniaku hilang, semua harapan dan kebahagiaan seakan sirna begitu saja, aku merasa cobaan ini begitu berat untuk ku, begitu sulit untuk ku hadapi, tapi aku harus menerimanya dengan lapang dada, semua cobaan pasti ada hikmahnya.


image


Sekian cerita dari saya hari ini, sampai jumpa dipost berikutnya.

Salam. @yeni

@yeni

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63330.76
ETH 3090.95
USDT 1.00
SBD 3.80