I am a newcomer to steemit

in #esteem6 years ago (edited)

image
inilah diri saya
Assalamualaikum sahabat steemian, saya ingin memperkenalkan diri sejenak salaku saya pendatang baru di steemit, beserta saya ingin mencari pengalaman baru di steemit.

Perkenalkan nama asli saya Muhammad Ali lahir pada tahun 12 Febuari 1995. Yang bertempat tinggal di sebuah perdesaan yang pada sebuah kota, yaitu Aceh. Saya ini terlahir dari keluarga yang sederhana, yang sekarang tumbuh dewasa dengan hangatnya pelukan ibu dan lembut nya belain seorang ayah.

Saya orang sederhana tanpa mempunyai jabatan atau pangkat di sebuah perusahaan. Saya juga bukan seorang sarjana yang mempunyai titel di nama. Saya hanya bersekolah tamatan SMP, terus saya memilih untuk merasakan lazat nya kenikamatan membolak balik kertas kuning bertulisan Arab tanpa baris.

image
tujuan saya menjadi steemian
Karna saya terakhir berseragam sekolah SMP tanpa melanjutkan sekolah selanjutnya, maka kali ini saya ingin belajar kembali dalam ilmu menulis di steemit. Sebelum nya saya tidak tahu apa itu steemit?, namun saya pun berjumpa dengan sahabat saya @fhr dan @rta yang mengajak saya untuk menemukan pengalaman baru di steemit. Mereka pun menjelaskan semua tentang steemit. Setelah mereka menjelaskan semua nya saya pun seperti nya tertarik untuk bergabung dengan steemit.

image
ingin mencari pengalaman baru
Kali ini dengan keseriusan dan keyakinan saya untuk mendapatkan pengalaman baru di steemit sangat lah besar. Semoga saya mendapatkan ilmu baru dari steemian-steemian yang senior. Karna saya ingin mengubah masa lalu menjadi lebih bagus bersama steemit. Mungkin hanya sekian profil saya yang dapat saya tuliskan. Kalau mempunya banyak kesalahan tolong di maklumkan, karna saya adalah pemula di steemit.
Assalamualaikum.

Sort:  


Welcome to Steemit @yokop!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Hello! It's nice to see you here!

Welcome to Steemit!
Hope you get to enjoy wonderful human company here.

Hey 😀🙌 welcome to steemit! Enjoy your steemit journey

You can follow my blog @jofomaja on how to do creative marketing even here on steemit

I promise I won’t waste your time.

Here is my first upvote to you and hopefully many more!!

DQmaAZhyJr7Hc8c2Qy55nYJyKrDESUEbPkK6jAEhDDNEN1X (1).jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62622.67
ETH 2944.91
USDT 1.00
SBD 3.61