Kenapa kamu membuatku harus menunggu terlalu lama..

in #esteem6 years ago (edited)

Hampir sebulan lamanya aku menunggu kado spesial darimu,tapi sampai hari ini aku belum mendapatkannya..aku tidak tahu lewat mana engkau mengirimkan kado itu untukku,mungkin saja engkau mengirimnya lewat jasa pengiriman yang illegal sehingga kado itu sulit sampai ke hadapanku..

Saya tidak mengerti kenapa kadonya begitu terlambat datang,saya tidak menaruh sedikitpun kecurigaan terhadapmu,saya hanya menduga bahwa kamu tidak menggunakan jasa pengiriman kilat sehingga aku harus menunggu sampai satu bulan lamanya..

image

****Padahal seandainya kado itu engkau kirim lewat Pesawat terbang pasti saat ini kado itu sudah bisa aku buka karena perjalanannya tidak membutuhkan waktu yang lama,bisa saja engkau menggunakan maskapai penerbangan Emitates Airways,Qatar Airlines,atau maskapai-maskapai lainnya yang menggunakan armada berbadan besar jenis Boeing 747..😊.****

Ah,,saya menduga bahwa kamu mengirimkan kado itu dengan menggunakan jasa transportasi laut sehingga perjalanannya memang membutuhkan waktu yang lama,bisa jadi Kapal laut yang mengangkut kado itu sedang mengalami masalah di sebuah Pelabuhan entah dimana,atau memang kapal itu saat ini tidak bisa melakukan pelayaran karena cuaca yang sangat ekstrim atau ombak yang tinggi,sehingga mereka harus berhenti menunggu waktu yang tepat untuk melanjutkan perjalanannya..

image

Saya hanya bisa menunggu,dan berharap kado itu bisa sampai dalam beberapa hari ini.saya tidak ingin menunggu terlalu lama tanpa mendapatkan kabar apapun darimu sebelum kado itu sampai ke tanganku..

Terima kasih.
Selamat malam untuk semuanya..😁😁😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60895.62
ETH 2917.92
USDT 1.00
SBD 3.58