Kebun pinang

in #esteem5 years ago

Hallo sabahat semuanya, bagaimana kabar kalian pada pagi ini, semoga saja kalian selalu dalam lindungan ALLAH swt, pada pagi ini saya akan memposting beberapa photo di bawah ini, somoga saja kalian suka dengan photo pohon pinang ini. Jadi sebelum saja memposting photo tersebut saya mita maaf kepada sahabat semuanya dimana ada kesalahan di waktu saya mengambil photo di situlah saya mita maaf kepada sahabat semuanya. imagepada pagi ini saya pergi kekebun milik saya bersama teman saya, karna saya sudah lama tidak pernah lagi pergi kekebun pinang ini, jadi pada hari ini saya pergi bersama teman untuk melihat tanaman pinang yang ada di kebun saya. Semoga saja kalian suka dengan tanaman pinang ini. imagejadi di kebun ini ada beberapa pohon rembutan ,semoga aja ada mamfaatnya buat orang banyak, dengan photo ini semoga saja kalian suka dengan kebun pinang, kaena di tempat saya ini umumnya orang menanam pinang, cuma itu saja yang dapat saya sampaikan semoga saja kalian suka, dimana ada kesalahan saya di situlah saya mita maaf, salam sukses buat kita semua.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71443.06
ETH 3660.17
USDT 1.00
SBD 3.73