Selamat malam sahabat

in #esteem5 years ago

Hallo sahabat semuanya. Bagaimana kabar kalian pada malam ini semoga saja pada malam ini kalian selalu sehat dan selalu dilindungi oleh ALLAH swt, pada malam ini saya akan berbagi sedikit cerita pada kalian semoga saja kalian selalu suka dengan cerita saya ini. Sebelum saya menceritakan terlebih dahulu saya mita maaf kepada sahabat semuanya semoga saja kalian memaafkan ku imagephoto ini saya ambil waktu saya mau pegi kekebun kemaren, sebelum saya pergi kekebun saya dan teman sarapan dulu di salah satu kios yang ada di daerah saya ini,pada malam ini saya akan memposting photo tersebut karna kemaren tu saya tidak dapat memposting photo tersebut karna saya ada kegiatan lainnya. Dengan photo ini kalian suka ya? imageJadi kamaren tu saya memetik buah pinang di kebun saya sendiri. Semoga saja dengan photo tersebut kalian suka ea. Cuma itu saja yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mita maaf kepada sahabat semuanya. Salam sukses buat kita semuanya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71315.89
ETH 3677.54
USDT 1.00
SBD 3.76