Selamat malam sahabat esteem

in #esteem5 years ago

Hallo sahabat semuanya, bagaimana kabar kalian pada malam ini, semoga saja kalian selalu dalam keadaan sehat-sehat saja, pada malam ini saya akan berbagi cerita di bawah ini semoga saja sahabat suka dengan cerita saya di bawah ini. Sebelum saya menceritakan terlebih dahulu saya mita maaf kepada sahabat semuanya, dimana ada kata2 saya yang kurang pas disitulah saya mita maaf kepada sahabat semuanya. image
Sesuai dengan gambar diatas ini yang mana tadi siang kami bersiap2 untuk memasang tenda,karna ada acara pernikahan di salah satu dayah di aceh maka dari itu kami memasang tenda tersebut untuk persiapan besok, karna besok orang ramai yang datang kesini maka dari pada itu kami harus mempersiapkan tenda yang banyak, karna jamu dari berbagai tempat akan datang kesini. image

Cuma itu yang dapat saya sampaikan semoga kalian suka dengan cerita saya ini, semoga aja ada mamfaatnya buat kita semua, dimana ada kesalahan saya disitulah saya mita maaf, salam sukses buat kita semuanya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86