Selamat sore

in #esteem5 years ago

Hallo sahabat semuanya, bagaimana kabar kalian pada sore ini, semoga saja kalian selalu dalam keadaan sehat2 saja. Pada malam ini saya akan mempostong photo di bawah ini. Semoga saja kalian suka dengan photo saya ini. Sebelum saya memposting photo tersebut saya mita maaf terlebih dahulu kepada sahabat semuanya. Dimana ada kesalahan saya di waktu menulis di situlah saya mita maaf kepada sahabat semuanya. imagepada sore ini saya memposting biji pinang. Karna biji pinang ini sangat bagus kita jadikan ke bibit pinang selanjut nya. Karna bibit pinang harus kualitas yang bagus kalau kita mau menanam pinang di kebun kita. Karna kalau bibit pinang tidak bagus bisa jadi di waktu panen nya buah nya tidak begitu memuaskan bagi petani. Maka dari pada itu saya akan memposting photo bibit pinang unggul di bawah ini. Semoga saja kalian suka dengan bibit ini. imageCuma itu saja yang dapat saya sampaikan semoga sukses buat kita semuanya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95