Suasana Malam Takbiran Di Depan Warkop Laskar Pasee

in #esteem6 years ago

Hello Steemians
Malam ini saya ingin membagikan suasana malam takbiran di depan warkop Laskar Pasee Geudong

image

Suasana disini sangat meriah dan ramai karena posisi warkop Laskar Pasee juga disamping jalan Medan-Banda Aceh, jadi kami bisa menikmati orang yang takbiran di Jalan Medan-Banda Aceh

image

Banyak dari kami yang memanfaatkan momen ini dengan mengambil gambar suasana malam takbiran karena malam ini hanya bisa kita nikmati setahun sekali dan malam ini kuga malam kemenangan bagi seluruh umat muslim dunia

image

Join With Us On eSteem Discord

Sort:  

Sungguh meriahnya kawan....
Salam sukses @zikra...

Iya sangat meriah memang

Sungguh meriahnya kawan....
Salam sukses @zikra...

mantap kawan,
begitu banyak orang yang menyaksikan takbiran ini merupakan salah satu rasa syukur atas datangnya hari kemenangan

Iya kawan

Semoga Sukses Anda @zikra Saya Perlu Bantuan Dari Anda Kawan.Tolong Kunjungi Ke Blog Saya Sekali-kali @zikra

Mantap bang, kapan-kapan izinkan saya bergabung sama senior" di Laskar Pasee..

jeut, jak ju keuno :)

Selamat hari raya idul fitri bang, ya. Minal aidil wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin bang. Sukses terus buat abang.

Amiin
Mohon maaf lahir dan bathin dari long dan keluarga long mandum beh 🤲🏼

Iya bang, sama sama.

Suasana yang membuat hati terenyuh, karena datangnya hanya sekali setahun aed fitrh, seakan hati juga ingin bertakbir.. postingan yang bagus bgt @zikra,.. saya hampir frustasi di aplikasi ini,.. hadir lah di postingan saya teman.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62699.43
ETH 2963.61
USDT 1.00
SBD 3.61