Race to power "State High Institution" | Berlomba menuju kekuasaan" Lembaga Tinggi Negara"

in #esteem6 years ago

Building "Senayan Jakarta"

Hi .. The steemit and esteem all today I share a little about politics and towards a goal "Power, Position, and Power, Even in High institutions of the country" When I visited one of the country's high-ranking institutions and I immortalized the beautifully laid out buildings and courtyards so that the winning politicians would settle down in the building is a building full of political intrigue ..

Hai..Para steemit dan esteem sekalian hari ini saya sedikit membagi tentang politik dan menuju suatu tujuan" Kekuasaan, Jabatan, dan Pangkat, Bahkan di Lembaga tinggi negara"

Sewaaktu saya pernah berkunjung disalah satu lembaga tinggi negara dan saya sempat mengabadikan gedung serta halaman yang ditata dengan indah supaya para politisi yang menang nanti betah duduk di gedung tersebut inilah gedung yang penuh dengan intrik politik..

image

image

image

image

CategoryPhotography
Settingsf /2.0 1/125sec ISO100
CameraAple Iphone 5
Lens8.8mm
LocationJakarta-Indonesia

Sort:  

Tangan siapa itu yang nampak di spion mobil? :)

Hahahaha, itulah namanya foto asli saya ambil sendiri pak ai-abe

[-]restur (25) · 6 seconds ago
[email protected] satu grup..seperti yg anda minta tadi,...
follow saya yaa dan kunjugi blog saya....
@restur

Oke siip,, silahkan berkarya oke

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68