foto kupu kupu

in #esteem6 years ago (edited)

Sebelum berangkat kerja hari ini, saya memutuskan untuk mengambil foto-foto fotografi saat matahari terbit dan serangga-serangga itu ada. Pemotretan makro ini diambil menggunakan kamera Canon 80D dengan lensa 75 - 300 mm.

Foto-foto pertama ini adalah spesies ngengat yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Warna merah, putih dan warna hitam cukup mencolok


image
image
image


![image]()
Tembakan berikutnya adalah, saya percaya, sejenis tanduk, tetapi bagi saya itu tampak seperti lebah dan lalat memiliki bayi lebah hijau yang aneh. Perhatikan punggungmu, Cato!
![image]()
Tembakan terakhir adalah kumbang yang terbang dan mendarat di bunga. Saya belum pernah benar-benar melihat perut mereka. Sangat rumit dan detail! Punggung mereka tampak seperti ekor ular berbisa.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65