AKU DAN ARTIS STEEMIT BERTEMU DI MEET UP ESTEEM ACEH

in #esteem6 years ago

image

Meet Up Esteem Aceh, di CBQ CAFFE Lhokseumawe tak disangka aku bertemu dengan para artis nya steemit, kenapa disebut artis? Dikarenakan mereka ini sudah tenar-tenar sekali layak artis bintang film dan bintang lapangan hijau. Suatu keberuntungan aku bisa mengabadikan moment dengan dua artis ternama sekaligus senior aku dikampus, bg @hattaarshavi dan bg @arie.steem.

Master dsound julukan orang-orang kepada bg @hattaarshavin maklum beliau ini tenar gara-gara main di dsound jarang2 ada yang begituan dan jangan heran kalau banyak orang mengenal mastersl dsound gito. Banyak orang yang meniru kesuksesan beliau namun nyata berbalik arah mungkin dewi fortuna belum berpihak pada mereka begitu kata komentator sepakbola kalau ada pemain beberapa kali gagal cetak gol.

Satu lagi mungkin lebih tenar dari bg @hattaarshavin siapa lagi kalau bukan bg @arie.steem pendiri sevenfinger. Pasti steemian pada tahu dong apa itu sevenfingers? Sevenfingers adalah komunitas yang ingin membantu steemian di seluruh indonesia..
Untuk lebih jelas nya langsung saja ke blog bg @arie.steem dan @sevenfingers. Pasti nya nanti kalau sudah bergabung kalian akan senang dan akan sangat betah dengan kenyamanan disana kekeluargaan banget deh..percaya kataku..

image

Photographer kurang pandai ini dalam menangkap gambar aku dan artis sekaligus senior aku di kampus, kalau banyak dipublikasi jadi tak enak nanti karena gambar kurang sedap dipandang. padahal pas kali ini bisa ikot tenar mungkin kalau setiap hari bersama mereka. Kan kata pepatah begini berkawan dengan orang pandai, kita ikut juga dapat ilmu nya, berkawan dengan orang kaya,kita pasti kebagian kayanya. Jadi aku mau berkawan dengan senior biar tenar seperti senior hehehe.

Walaupun tak bagus mau gimana lagi nasi sudah jadi bubuk lain kali harus aku sewa jasa photographer untuk berphoto dengan dua senior ku ini, biar seperti orang-orang. Steemian lain ada dengan artis steemit masa aku yang sekaligus adik leting dikampus gak ada, apa kata dunia kalau aku tak sempat berphoto dengan du senior ku ini.

image

Kembali ke laptop, siapa lagi ini kalau bukan pemateri bg @owner99 dimana beliau yang membimbing steemian di meet up esteem kemaren, berbagai pertanyaan yang diberikan tak luput beliau jawab, maklum saja beliau juga artis di steemit, beliau satu ini kalau tidak salah tenar melalui dtube, kalau mau tanya langsung saja sama beliau. Saya kurang mengerti tentang hal begituan, kalau mau langsung saja sama masternya dtube sehingga stemian lain langsung mengerti apa itu @dtube dan kegunaannya

image

Kalian tahu siapa ini? Inilah kaki tangan bg @good-karma di Aceh, aku gak mau sebut anak buah sebab anak buah itu aku bukan yang digambar itu..
Bg @yandot salah satu tangan kanan bg @feruz atau lebih identik dengan nama @good-karma sekali datang bikin jantunga dan kegirangan para steemian.

Pasti di postingan kemaren banyak disinggahi oleh @good-karma, karena aku dengar pemilik esteem mengapresiasikan hasil meet up esteem kemaren malam. Aku pun tak tahu jelas kalau mau lamgsung tanya sama bg @yandot saja, berhubung aku masih menanti bg @good karma jadi tak sempat jelasin hahaha...

Sampai disitu aja ya bercerita tentang artis steemit yang aku jumpai dalam meet up esteem aceh

Sort:  

Hi! This is jlk.news intelligent bot. I just upvoted your post based on my criteria for quality. Keep on writing nice posts on Steemit and follow me @jlkreiss to get premium world news updates round the clock! 🦄🦄🦄

Foto yandot hana neukreditkan sumber, nyan lon lapor hak cipta :D

Cas ile

Hahaha...
Oman tuwoe kuh...singeh ta tuleh ulang beh...
Cas balek...
Makasih bg @foways...semoga makin sukses

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98