SENI KEPITING PUNYA

in #esteem6 years ago (edited)

image

(dokumen pribadi galeri zulfadli)

Hai guys jumpa lagi dengan @zulfadli dalam edisi malam Rabu, nah pasti pada nunggu saya gak ini kan? Jujur aja gak usah bohong nampak loe akunya ganteng nan tampan tapi belum ada gebetan, tak usah malu katanya aku aja slow aja bilang begitu dan tak memiliki Masalah hidup jombloan dan hemat yang tak perlu belajar my honey, kalau tidak habis lah aku ini aku steemit jadi ku jual demi yayang Beben makan di restoran tapi jangan walaupun harga sbd dan steemit lagi galau jangan coba-coba hengkang nanti nyesel loe.

Menurut pakar steemit yang sudah lama berlanglang buana di negeri cryptocurrency ini ada kemukinan harga sbd dan steemit akan naik pesawat terbang lagi alias mengudara tapi hati-hati ketabrak dengan burung ya hehe, jangan pernah hengkang dari steemit nanti kecewa lihat saja Ricardo Kaka yang hengkang dari AC Milan, mati karirnya dalam dunia sepakbola cuma gara-gara hengkang tapi tetap diakui sebagai salah satu pemain terbaik dunia, eh kemana ini cerita kok bisa salah jalan pula aku cerita.

Inti jangan lari dari steemit walaupun harga tinggal beberapa ribu namun disini banyak terdapat ilmu dan kekompak dan lain sebagainya, susah aku jelaskan disini lebih baik kerumah aja ya jangan lupa bawa kopi dan Snack ya, ambil hikmahnya dari Ricardo Kaka, jangan nanti kalian cari kekayaan ditempat lain namun lupa steemit akhirnya terpuruk begitulah kak harus duduk di bangku cadangan memang dapat uang tapi tak dapat bermain lagi.

Bagi steemian yang sekarang ingin menguburkan akun steemit harus berpikir dulu jangan nanti akan menyesal saat harga sbd dan steem terbang bersama burung di udara, hengkang boleh saja tapi tetap jadi steemian jangan sampai akun sepi tak pernah dikunjungi tak dihuni hantu nanti kasian bukan.

image

Tadi sore aku jalan-jalan di pantai, Sambil mencari-cari Syahrini namun tak ada yang mengidipkan mata padaku, wajar saja belum mandi tadi, akhirnya tak dapat syahrini. Aku sambil jalan-jalan namun tiba-tiba keluar ide dari dalam kepala saat melihat hasil karya kepiting laut dan mengambil kayu untuk menulis terima kasih buat para kurator dan yang memberikan kurasi kepada saya dari pertama hingga sekarang.

Aku melihat hasil karya luar biasa itu dengan memodifikasi sedikit hasil karya kepiting dengan tulisan tanganku. Sehingga nampaknya jelek tapi bila dilihat secara dekat akan tampak seperti gambar bunga hingga saya sendiri terpikat akan akan hasil karya kepiting itu tanpa aku sadar ternyata aku sudah berjalan jauh dengan sendiri tanpa di temani oleh pacarku Nisa sabyan karena sibuk nyanyi dia.

Esteem itu adalah pemiliknya good-karma atau brader feruz yang selalu membantu para steemian untuk terus berkarya. Aku sangat berterima kasih sama pemilik esteem itu karena dengan bantuan beliau itulah aku sampai reputasi setinggi ini namun tidak lupa juga berterima kasih buat steemian yang juga telah membantu aku.

image

Terima kasih buat brother @good-karma yang selalu membantu para steemian tumbuh sehingga nyaman dalam bermukim dalam dunia steemit, memang ada keluh kesah dalam perjalanan di steemit namun Saat menemukan zona aman dan nyaman rasa itu hilang sendiri apalagi bila datang pemilik esteem seperti pada loncat-loncat kegirangan.

Kreatif kepiting sungguh tak ku sangka hebat sekali mereka aku saja tak bisa, menggambar bentuk bunga dengan hanya kaki. Suatu seni yang luar biasa namun nampaknya jelek bila dilihat begitu saja tapi mau lihat hasil yang luar biasa coba buka baju anda, eh salah maksudnya coba perbesar gambar yang saya posting ini nanti anda akan menemukan kan keindahannya.

Jangan sampai kalah dengan kepiting ya kawan-kawan kepiting aja punya keahlian jangan sampai kita dikalahkan oleh hewan yang menggambar dengan kaki. Ayo kita bersama dan wujubkan mimpi serta sambil bercerita ini itu disini dan dapat kesenangan serta dapat teman dan juga dapat money.

Jangan bersedih hati tetap yakin sbd dan steem akan naik seperti nikmati lah hasil perpotongan saya aja dulu yang indah ini sebelum menemukan harga sbd naik dan jangan lupa untuk vote dan resteem tulisan liar saya ini
Sampai jumpa lagi semalam malam by by...

image

INI LOVE YOU FULL SEMUA CEWEK CANTIK

Sort:  

Terimakasih telah bergabung di server arTeem dan menjadi delegator bagi Inisiatif arTeem, @zulfadli.

Salam sukses arTeemians.

Posted using Partiko Android

😀di laut mana tuh.

Wkwkwkkwk... kemarin cuma baca cuplikannya di discord, ini baru selesai baca semua.. jangan kalah sama @zulfadli.. ehh.. kepiting

Nah..benar ni kak @rayfa bilang..😂

Posted using Partiko Android

Kepiting...oh kepiting.....jadi rindu kepiting

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01