Steemit_Bersama Senior KSI

in #esteem6 years ago

Hai selamat malam sahabat steemian, sehat kan.

image

| Malam yang begitu ramai di sebuah Warung Kopi (Warkop) di tempat saya sering minum secangkir Kopi Hitam, dan disini lah saya bertemu dengan senior Steemit yaitu bang @danialves.

Dengan kehadiran beliau saya merasa sangat senang, karna beliau telah memberi ilmu penting dalam hal menulis di steemit, mulai dari tulisan dan cara mengabil tulisan karya orang atau gambar di Google.

Karna mengambil kata-kata tulisan atau gambar di Google bukan lah cara yang mudah untuk mengcopy tulisan biar bisa paste dimedia steemit, karna itu sangat lah dilarang dan bisa di cheetah oleh steemit. Itu kata yang diucap kan oleh bang @danialves kepada saya.

Saya sangat berterima kasih kepada bang @danialves, atas ilmu yang telah diberikan kepada saya, semoga ilmu yang telah dipelajari bisa saya bagikan kepada teman-teman steemian yang lain.

image

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by zulfikri17 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Mantap, tetap semangat dalam berkarya 😁👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85