Selamat malam semuanya ?

in #esteemapp4 years ago

h6dwlikfh7.jpg

Hai steemian semuanya, semoga kalian sehat selalu agar bisa terus menulis di steemit kedepannya. Berhubung gw jarang banget menulis postingan di steemit, maka kali ini gua kembali menulis postingan untuk mengobati rindu gw untuk menulis di steem blockchain setelah beberapa waktu yang lalu cukup lama tidak menulis konten di steemit.

Gw jarang menulis postingan bukan karena sibuk sedang pekerjaan gw, akan tetapi karena tidak tau dan tidak sempat menulis konten yang tepat untuk gw postingkan sehingga hanya sesekali bisa menulis di steemit karena jarang juga sih membuka aplikasi steemit ini.

Semoga postingan gw kali ini bisa mengobati rindu kalian terhadap tulisan-tulisan gw atau karya-karya yang gua tulis biasanya. Gw menulis di sini juga bukan karena mengharapkan reward yang gw dapatkan sihh, akan tetapi hanya karena ingin mengobati rasa rindu gw yang ingin menulis konten setiap saat di steemit.

Salam,
@ahlulal

Sort:  

You seem to be using older or Legacy version of eSteem!
Please check if you have newest version to get most out of eSteem, Android, iOS mobile app. For desktop Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Telah kita upvote dan resteem ke ribuan follower yaa.. :} Terima kasih telah memvoting @puncakbukit sebagai witness dan kurator anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68