I am eSteemian! Contest with over 300+ SBD reward || Bilingual

in #esteemians6 years ago (edited)

Hai sahabat steemian semua pada kesempatan ini saya mencoba mengikuti kontes I am eSteemian! Contest with over 300+ SBD reward

Hi all steemian friends on this occasion, you trial the contest [I am eSteemian! Contest with over 300+ SBD prizes] (https://steemit.com/esteemian/@good-karma/i-am-esteemian-contest-with-over-300-sbd-reward-bebfd5a8e8d38est)

image

Adapun kontes ini adalah mencari posting yang berbakat dengan durasi baca selama 3 detik.
Adapun kriteria posting adalah dengan menambahkan tag pertama adalah #esteemians dan tag kedua adalah #esteem dan tag selanjutnya terserah anda...!

Selanjutnya apabila anda beruntung maka akan meraih hadiah 300+ SBD dan pemenang favorit sebanyak 5 SBD.
Ayo tunggu apalagi mari kita ikuti kontes ini dan siapa tau kita akan berjaya mendapatkan SBD. Amin....

This is a gifted post with a read duration of 3 seconds.
By clicking on the post is by adding the first tag is #esteemians and the second tag is #esteem and the next tag is up to you ...!

Next you will get 300+ SBD prizes and give a favorite of 5 SBD.
Let's wait so far let us finish this and who knows we will triumphantly get SBD. Amen ....

image

Baiklah langsung saja saya mengikuti kontes ini dan sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada official team esteem selaku penyelenggara kontes ini dan terutama untuk @good-karma yang telah banyak memberi kontribusi dalam setiap postingan saya.

My thanks for this event and I would like to express my gratitude to the official team for hosting this event and especially for the @ good-karma who has contributed a lot in every post.

  1. Apa yang dapat saya katakan dengan esteem
    Terus terang hampir setiap postingan saya selalu menggunakan aplikasi esteem mobile dan yang patut saya katakan adalah terima kasih banyak aplikasi esteem mobile yang telah memberikan kemudahan bagi saya dalam berselancar melalui media sosial platform steemit ini sehingga saya dapat dengan mudah terhubung dengan sahabat saya di seluruh Negara yang menggunakan platform steemit ini.
  1. What can I say with self-esteem
    Frankly most of my posts always use mobile pricing applications and all I can say is thank you so much mobile pricing application that has provided comfort for me in surfing through this social media platform steemit I can easily connect with my friends in all countries that use this steemit platform.

  2. Apa yang dapat saya lakukan dengan aplikasi esteem mobile?
    Tentunya saya sebagai pengguna aplikasi esteem mobile sangat memberikan kemudahan bagi saya karena saya dapat memposting apapun dan kapanpun sesuai dengan momen yang sedang terjadi di sekitar saya dan sesuatu yang sedang saya pikirkan dapat dengan mudah saya kerjakan dan lakukan karena dengan hitungan menit saya dapat membuat postingan baik sambil berjalan maupun sedang nongkrong di warung kopi.

  1. What can I do with a mobile esteem application?
    Surely me as a user of mobile esteem application is very convenient for me because I can post anything and anytime in accordance with the moment that is going on around me and I'm thinking I can easily do and do because with a matter of minutes I can make a good post while walking and hanging out in a coffee shop.
  1. Apa yang dapat saya buat dengan aplikasi esteem..?
    Seperti yang telah saya katakan di atas dengan aplikasi esteem selain memudahkan dalam membuat postingan juga memberikan layanan yang maksimal buat pengguna untuk mengambil foto dan megupload gambar serta dapat dengan mudah melakukan apapun dalam membuat postingan maupun membaca postingan teman dan lain sebagainya. Intinya sangat memberi manafaat dengan menggunakan aplikasi esteem.
  1. What can I make with a price application ..?
    As I have said above with other applications besides making post creation also provide maximum service for users to take photos and megupload images and can easily do anything in making a post or read a friend's posts and so forth. The point is really giving usefull by using esteem application.

Sekian dan terima kasih hormat saya @maidajulita dan mudah-mudahan dengan postingan ini telah ikut berpartisipasi dalam mempromosikan aplikasi esteem dan dapat memberi manfaat bagi seluruh pendatang baru yang telah bergabung dengan steemit untuk menggunakan aplikasi esteem mobile.

Dear and thank you I am @maidajulita and hopefully with this posting have been involved in the application of the application and can provide benefits for all newcomers who have joined using the esteem mobile applications.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64