Bulan Manis Bulan Romantis

in #family6 years ago

image


Marhaban ya Ramadhan untuk semua teman-teman yang menjalankan. Mohon maaf lahir dan batin dari saya. Bulan mulia dengan berjuta kebaikan kita rasakan di bulan ini. Puasa pertama yang semakin romantis dan mempererat kekeluargaan. Semua umat islam menanti bulan ini dengan luapan kebahagian. Tidak terkecuali dengan saya juga yang merasakan keindahan bulan manis ini dengan keluarga tercinta.

image


Postingan steemit dari saya ini, menggambarkan betapa bahagia saya mengabadikannya. Dari tahun ke tahun, saya merasakan makin erat rasa kekeluargaan. Semoga teman-teman steemian sama seprti saya. Kita semua tau di bulan penuh berkah ini, kita harus melakukan kebaikan sekecil apapun itu, maka Allah akan membalasa beribu kali lipat kebaikan.

image


Sambil menanti berbuka puasa di hari pertama ini, saya sengaja mengambil beberapa foto untuk saya posting. mungkin agak lebay, tapi inilah kebahagian saya di bulan ini. Berkumpul bersama dengan satu rasa yang sama yaitu rasa bahagia, sangat terlihat jelas di wajah keluarga ku. Aku mencintai keluarga kecil nan sederhana ini.

image


Semoga di bulan ini kita di beri yang terbaik dan semakin baik dari yang kemarin yang telah kita lewati. Sekian cerita tebtang puasa pertama keluarga saya, dan saya berdoa semoga teman-teman juga berbahagia di ramadhan ini. Salam steemian dari saya, tetap sehat, tetap semangat dan marhaban ya ramadhan untuk kita umat muslim.

image

Sort:  

Indahnya dengan kebersamaan bersama keluarga apalagi di bulan dengan penuh berkah

benar sekali bang...!!! sangat sangat benar

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65852.33
ETH 2958.72
USDT 1.00
SBD 3.73