Kebun saya

in #farmers6 years ago

Seiring berjalan waktu,ban hari saya lalui. Hambatan dan rintangan, alhamdulillah akhir nya kebun saya untuk percobaan pertma kali nya hampir panen
image
Dulunya saya suka menanam sayuran jenis kacang kacangan. Bisa di katakan karna bosan. Nama nya juga cinta menanam. Ingin saya coba menanam sayuran jenis bunga kol

Meskipun orang-orang sekitar sering menghantui saya dengan kata-kata "untuk apa kamu tanam itu,mana mau dia berbunga di tempat kita yang panas"
Kata-kata itu tak membuat saya goyang semangat, Apalagi jatuh.mungkin pengetahuan mereka hanya di dataran tinggi saja yang berbunga.padahal seiring perkembangan teknologi,sekarang bisa di tanam di dataran rendah image
Semoga panen perdana sukses meskipun hanya sedikit awal permulaan. Yang insya allah. Paska panen nanti lansung berlanjud dengan penanaman selanjudnya

Salam sukses petani muda indonesia

Jangan lupa follow saya @ gunawansteem
Untuk seputaran menanam sayuran lain nya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55