Fasting Ramadhan ~ Puasa Di Bulan Ramadhan

in #fasting6 years ago

This Ramadan I do not fast as I just delivered my baby. As we know that 40 days after delivery, the women are not allowed to do shalah/pray or fasting.
But... although I am not fasting, I still have to prepare food for my family.

| Ramadan kali ini saya tidak berpuasa karena saya baru saja melahirkan. Sebagaimana kita ketahui bahwa 40 hari setelah melahirkan/biasa disebut masa nifas, wanita dilarang melakukan shalat atau pun berpuasa. Tapi.... walaupun saya tidak berpuasa, saya tetap harus menyiapkan makanan buat keluarga.|

image

Sort:  

Keluarga yang penting dan makanan sehat.

Iya. Terimakasih sudah mampir ke blog saya @bullionstackers

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65231.30
ETH 2943.84
USDT 1.00
SBD 3.66