Short Film | Action

in #fi5 years ago (edited)

Salam steemian semoga semua sehat wal afian dam selalu dalam rahmat dan lindungan-Nya. Steemian, mungkin kalian tidak asing lagi yang namanya Action bukan,,, seperti halnya di film-film.

Namun kali ini saya sedikit posting action saya, ya walau masih amatiran. Namun ini merupakan hasil usaha keras dalam 2 hari loo,, 2 hari shoot 😂😂😂.

Dari pada banyak basa-basi mending kita tonton saja langsung yuk 😁, semoga bisa terhibur ya.. berikut videonya.



Ini merupakan video kita menggunakan alat seadanya saja. Yaitu menggunakan #Smartphone Camera dan apliaksi Editingnya #Kinemaster


Jika ada salah dan kurang sobat beri pendapat ya, supaya kita bisa lebih realistic lagi dalam melakukan aksi film.

Sebenarnya saya sangat ingin menggarap sebuah film khususnya daerah kita ini. Lebih-lebih lagi kebanyakan di daerah kita Aceh lebih fokus pada film komedi. Andai saja ada tim yang ingin menggarap suatu film yang jalan ceritanya sedikit menegangkan. Rasanya ingin ikut sobat hehehehe 🤗🤗

Oa sobat jangan lupa kunjungi Channel kita di Youtube ya yaitu : Bustan Z. dam jangan lupa di #Subscribe ya agar lebih berkembang lagi 😊

Sampai jumpa di Action selanjutnya, salam Steemian For All 🤗






Sort:  

Sebelum saya @najmifajar berkunjung di channel bustan z, ada baiknya saya kunjungi terlebih dahulu @bustanun, dan salam sapa setelah sekian lama tak bersuo, salam super.

Hehehe blom tdur bg eee :D
Terima kasih bnyak bg. Salam juga 😅😅😅

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62668.08
ETH 2908.37
USDT 1.00
SBD 3.58