Antara aku kamu dan sahabatku

in #fiction6 years ago (edited)

Selamat pagi Steemian semua, semoga kita selalu diberikan kesehatan untuk terus berbagi di setiap platform, amin. Pada Kesempatan ini, saya kembali menyapa para Steemian semua dalam sebuah postingan yang mungkin bisa menjadi motivasi dan bermanfaat bagi saya sendiri dan juga besar harapan bisa menjadi sebuah referensi bagi para Steemian semua.

Kami dalah satu ikatan berubah menjadi elemen yang membentuk sebuah persahabatan yang kekal dan tak terpisahkan”. Maya Eriska, dia adalah seseorang yang paling baik, yaa walaupun kadang kala dia juga bisa berubah menjadi monster yang galak ketika dia sedang bad mood. Dan aku sudah terbiasa dengan sifat nya yang kadang-kadang berubah drastis sepeti gelombang air laut. Yang seketika tenang namun mampu menghempaskan karang yang masih bertahan disana ketika ombak nya mulai bermain. Aku nggak pernah marah sih, ya karna sebagai sahabat dekat nya aku sudah faham dengan sifat dia yang seperti itu, dan aku juga bisa menghindar dari ke bad mood-tan nya itu yang kadang kala juga mengerikan kalo sedang aksi nya, berasa dia ingin menelan ku hidup-hidup. Itu lah dia sahabat satu-satu nya yang selalu ada dan yang paling ngerti aku pokoknya best friend forever dah.


acc1efd1-b6ef-4ceb-8304-c334eb66b071.jpg


Dua tahun berjalan dengan baik persahabatan kami, semenjak aku pindah ke SMA itu dan sekarang mau masuk tahun ketiga usia persahabatan kami. Setiap hari nya kami selalu berdua, ke kantin bareng, duduk duduk bareng dan kami memang sudah setiap hari melakukan rutinitas kami secara bersama-sama. Dan ada sebagian orang mengatakan bahwa kami kembar ya walaupun kalo dilihat dari segi paras memang kelebihan dia, tapi dia tidak sombong tetap ramah dengan orang lain, mudah bergaul juga. Aku itu lah salah satu cewek pengagum gitaris, dan kebetulan teman aku bisa main gitar, pokok nya dia perfeck lah, sempurna kali untuk aku. Kami sering menghabiskan waktu dibelakang lab bahasa, disitu adalah tempat favorit kami karna suasananya yang adem tambah lagi angin sepoi-sepoi yang menghembus daun daun padi yang sedang tumbuh dengan subur di sawah warga sekitar. Pokok nya kami lebih sering menghabiskan waktu berdua dengan berbagai kekonyolan yang kami buat, ya…. Walaupun kami beda kelas dia di kelas IPA5 sedang aku di kelas IPA1 tapi kami tidak ada batasan dengan perbedaan ruang karna jika mungkin kami seruang pasti tidak akan focus dengan pelajaran yang di sampaikan guru, karna kami selalu melakukan hal-hal bodoh kalo sedang bersama. Jadi waktu kami bermain hanya pada jam pengistirahatan dan jika ada jam kosong saja.


6189c0df-aae2-47fb-af5b-da84d99c1f50.jpg


Bulan telah berganti tahun kami selalu bersama, hingga pada satu peristiwa menggoyahan hubungan diantara kami, setelah hadir nya dewa sebagai pembawa tombak yang tajam sehinggan mampu menembus dinding hatiku yang dulunya beku, Teuku tsatria laksmana, dia adalah mantan dari seseoarang yang sangat dekat dengan ku. Seseorang ini adalah sosok yang selalu menemani ku dalah senang dan susah dan dia adalah Maya eriska sahabat terbaikku. Kala itu aku terjebak dengan dua pilahan yang mengujungkan ku di tombak yang tajam, dan apabila aku salah dalam memilih maka aku sendiri yang tertusuk tombak itu. Ini adalah keadaan yang bener-bener menyiksa batin ku, disatu sisi aku mempunyai rasa cinta disisi lain aku juga merasa bersalah karna berani jatuh cinta dengan orang yang salah. Dan aku pun bener-bener mati kutu saat itu ketika aku di paksakakan memilih antara seorang yang sangat kucintai dengan seorang yang sangat kusayangi. Hingga pada akhirnya aku memilih untuk diam dan tidak memilih siapapun. Akupun menunggu terlalu lama untuk memulihkan keadaan ini. Karna aku tidak ingin kehilangan kedua duanya dan aku hanya menunggu sepatah kata dari mereka yang bisa membantuku untuk keluar dari rasa bersalah itu dan kebingungan yang tiada tara. Aku hanya menunggu keikhlasan dan pengertian yang akan dituturkan dari mulut mereka masing-masing.


ab39992c-9bde-4b82-9440-c634a80f5c63.jpg


Stemian, demikianlah sekilas cerita saya tentang sahabat yang mungkin menjadi motivasi kita untuk bisa saling memahami akan pentingnya arti sahabat.


Sort:  

Ta kalon tuan, sayang teuh keu nyonya

Tuan yg toeh nyan

Tuan yg raya sipatu

Congratulations @ahmadrizal! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62767.81
ETH 2942.54
USDT 1.00
SBD 3.55