For Us Together # (Untuk Kita Bersama)

in #fiction6 years ago

Dear My Friends

20180219_111716.jpg

Maybe I didn't get you, but I won. I get your family and friends
Like I learned to get a degree without a high grade, but I found a parent in my life, got friends who were full of jokes, got friends who could understand me and my daily life

For what do we get love if others are hurt
What do we succeed for ourselves if we stay away
Get everything if we are loved
For you, for me and for all

IMG-20180923-WA0022.jpg

Mungkin aku tidak mendapatkan dirimu, tapi aku menang. Aku mendapatkan keluarga dan sahabatmu
Ibarat aku belajar untuk mendapatkan sarjana tampa nilai yang tinggi, tapi aku menemukan sosok orang tua didalam hidupku, mendapat teman yang penuh dengan canda, mendapatkan sahabat yang bisa mengerti aku dan keseharianku...

Untuk apa kita mendapatkan cinta kalau yang lain tersakiti..
Untuk apa kita sukses sendiri kalau kita di jauhi..
Dapatkankah semua jika kita di sayangi...
Untuk mu, untuk ku dan untuk semua....

THANK YOU

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99