Dia Yang Sangat Mencintaiku !

in #fiction6 years ago

3yhej3tre9.jpg

g6i7ldrd1q.png

Kisah ini dimulai enam tahun silam, tepatnya di tahun 2012 aku mulai mengenalnya.

Dia wanita berparas ayu yang matanya mirip orang korea, berawal dari facebook aku mengenal dan bertemu dengannya. Saat itu aku sangat penasaran dengan gadis dengan setelan kuning dengan gaya nya yang kekinian, adalah pose fotonya yang pertama kali kulihat di laman facebook dan telah meluluhkan hatiku.

Aku bukanlah sosok yang mudah dibuat jatuh Cinta "gumamku" dalam hati!

Namun sorot mataku pertama kepadanya membuatkan hatiku luluh lantak, hatiku benar-benar berdegup kencang saat melihatnya.

Namanya Ika, aku benar-benar telah jatuh cinta padanya.

kuberanikan diri ini untuk mengirim pesan singkat kepada Ika, berharap dia mau merespon pesan dan sinyal dariku.

Sebenarnya aku orang yang gak PeDe dengan yang namanya "wanita", karena memang wajahku terlahir wajah pas-pasan membuatku sendikit minder, namun karena aku sudah mandiri dan mempunyai penghasilan sendiri, aku merasa lebih baik dalam hal ini.

Aku mengirimi Ika pesan singkat, "Berharap Sang Pujangga Saat Itu Membalas Pesanku"

Assalamu'alaikum..
Apa kabar ? oya namaku Al, tinggal di bla.. bla.. Sapaku padanya.

Ika tidak meresepon pesanku ini, bahkan salam pun tak dia jawab, hatiku yang sedang berbunga seakan hancur bagai diserang ulat bulu, aku menunggu hampir 4 jam di menatap layar kosong, berharap dia mengetikkan kata "Waalaikum Salam" kepadaku. Namun pesan tidak kunjung dibalas. Dengan perasaan kecewa aku pun mulai beranjak dari depan layar.

Hal ini tidak membuatku putus asa, sudah menjadi prinsip dalam hidupku yang selama ini kutanam Jika ada kemauan pasti ada jalan. Hal yang lebih hebat pernah berhasil kulakukan, apalagi hanya untuk menaklukkan hati seorang gadis, ujarku dalam hati!

Keesokan malam, aku mencoba lagi hal yang sama, aku mengirimi sang gadis pujaan sebuah pesan singkat, Aku menyapanya seperti malam kemarin, menanyakan kabarnya dan aktifitas kesehariannya. Tak kusangka, kejadian yang sama seperti malam kemarin terulang, tidak ada tanda-tanda dia merespon pesanku. Menjawab salam aja tidak, padahal itu wajib pikirku, dan disini aku mulai sedikit goyah. Disisi lain rasa penasaranku dengan gadis bernama Ika ini bertambah besar.

Aku harus mendapat Pin BBM dan No. handphone nya pikirku! aku akan mengirimi dia pesan lagi besok, dengan pertanyaan yang sama, dan dijam yang sama. Hatiku makin kuat, dan aku tidak akan menyerah dengan hal kecil seperti ini.

Malam ketiga

Seperti yang sudah terbisik dalam hatiku kemarin, hal yang sama kulakukan, aku mengirimi dia pesan kembali. Namun disini sedikit lebih berpujangga berharap sang gadis membacanya dan mahu membuka percakapan ini.

Assalamulaikum... Hai Ika sapaku!
Sudah 3 malam berturut-turut aku mengirimu pesan, namun tidak ada satu pun dari itu yang kamu balas.
Aku ingin bertanya, kenapa? Apakah aku orang yang sangat hina? hingga salamku aja tidak ada yang menjawab, imbuhku dalam pesan singkat itu.

Setelah terlontar kata-kata seperti itu dari jemariku yang seperti mata sekop, tidak memerlukan waktu yang lama untuk menunggu balasan pesan dari Ika, sang gadis pujaan dalam waktu tiga menit merespon pesanku ini.
Dia menjawabnya dengan santun.

Waalaikum Salam bang, maaf bukannya tidak merespon, tapi Ika hanya merespon orang yang Ika kenal ujarnya singkat!.

Akupun langsung membalasnya, karena selama ini hal yang paling kutunggu telah didepan mata. Tinggal beberapa rayuan dan kata-kata pujangga, wanita ini akan menjadi milikku dalam benakku. Aku memang -pandai merayu, walau wajah pas-pasan namun Tuhan memberikan aku Anugerah yang lain, Otak yang Cerdas dan Pandai berbicara marketing.

Alhamdulillah, pucuk dicinta ulam pun tiba balasku padanya, terimakasih Ika sudah membalas pesan Al.
Ika tidak perlu khawatir, Al bukanlah laki-laki yang jahat, Al ingin mengenal, dan sedang mencari calon Istri, bukan mempermainkan perasaan anak gadis orang To Do Point.

Berawal dari malam itu aku terus mengiriminya pesan dan dia juga demikian, sampai akhirnya akun mendapatkan PIN BBM nya saat itu.

Hubungan kami pun semakin dekat dalam artiaan kata teman, kami saling bertukar pesan melalui BBM, dan aku memberanikan diri untuk meminta No Handphonenya, aku khawatir sewaktu-waktu dia menghapus kontakku di BBM dan aku tidak dapat berkomunikasi lagi.

Pertemuan Pertama

Saat itu aku sedang bekerja di luar, dan aku merencanakan pertemuan dengan nya saat liburan akhir tahun, dimana waktu liburan lebih panjang dan aku sekalian pulang ke kampung halaman yang sudah lama kurindukan.

Sampai tiba waktunya aku membuat janji untuk pertemuan pertama itu. Aku tidak berani bertemu dengannya seorang diri, aku harus mengajak seseorang. Namun disini aku sedikit khawatir, kalau orang yang aku ajak akan jatuh cinta sama gadisku. Tapi kubulatkan tekad ini dan aku mengajak seorang teman sekaligus kerabatku untuk bertemu dengan gadis pujaanku ini.

Malam akhir pekan tahun 2013 dibulan januari, suasana malam begitu sejuk karena sedang musim hujan, aku bertemu dengan sang gadis disebuah cafe yang sudah kami janjikan. Aku datang bersama temanku, dan dia juga datang bersama dengan temannya. Sebenarnya gadis ini selalu menolak untuk bertemu dengan laki-laki asing. Gadis yang merupakan alumni pesantren ini belum terbiasa dengan hal ini, namun karena aku selalu mengajak, dan dengan rasa belas kasihan dia mau bertemu denganku.

Selesai pertemuan malam itu rasaku padanya semakin bertambah, aku benar-benar jatuh cinta kepadanya. Aku sangat menyukai dia, tutur katanya yang santun dan tingkahnya yang dewasa. Gadis ini adalah wanita yang selama ini kutunggu dan akan menjadi sosok Istriku kelak dalam pikiranku.

Pertemuan singkat malam itu menyisakan kenangan indah bagiku, tapi ada hal sedikit mengganjal malam itu yang aku lakukan. Hal itu terus menghantui aku, Aku sudah bertingkah seperti anak-anak saat bertemu dengannya, aku takut dia akan menjauhiku, sedang aku sudah terlanjur jatuh cinta padanya.

Hal yang mengahantui pikiranku pun terjadi, sejak pertemuan singkat malam itu aku merasa dia semakin menjauh dariku. Dulunya selalu saling mengirimi pesan singkat dan sekarang membalas pesanku pun sudah jarang dia lakukan.

Dan malam itu di bulan maret 2013 hal yang aku khawatirkan pun terjadi. Seperti biasa saat malam tiba sambil beristirahat, aku melakukan obrolan singkat dengannya. Namun alangkah terkejutnya, saat aku mencari kontak bbm dia untuk mengirimkan pesan, Kontak nya sudah tidak ada lagi dalam list BBMku,

Dia Telah Menghapus Kontakku...

Oh Tuhan apa yang sudah terjadi...? Bersambung...!

Posted Using eSteem Surfer

Meet the eSteem Family | Blog, Vote, Share and Get Paid. [email protected]

Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Perempuan lulusan pesantren biasanya masih malu-malu kucing bg @khanza.aulia, jadi wajar suka menghindar. Hehehe

Dari alur ceritanya, saya salut atas semangat dan perjuangan seorang pemuda yang bernama "AL" karena Setiap perjuangan pasti ada pengorbanan,

Semoga saja setelah di blacklist dari pertemanan BBM, semangat pemuda tersebut semakin bertambah serta yakin inilah sebuah proses untuk mencapai impian untuk mempersunting gadis pujaan hatinya.

Yang buat kami penasaran, pemuda bernama AL itu, kepanjangan dari Aulia apa bukan bg? 🤔

Yang buat kami penasaran, pemuda bernama AL itu, kepanjangan dari Aulia apa bukan bg? 🤔

wah ini pelanggaran, mencatut nama, hahaha

Inisial bang, ntah bagaimana nasib Al di kelanjutan ceritanya, belum tahu apakah dia berjodoh dengan wanitanya atau tidak. hehe

Hahahaha...

Kami kira pemuda yg bernama AL itu "AuLia" yg disingkat menjadi "AL", jadi menceritakan pengalaman mencari pendamping hidup saat 2013 yg lalu...😂

Kami tunggu kisahnya di episode selanjutnya bg...🤗👍

Hello @khanza.aulia. luar biasa 😁. Pasti banyak steemians yang tersenyum membaca kisah anda ini. Walau hastag utamanya #fiction, namun banyak yang pernah mengalami hal serupa. Salam sukses selalu

I upvoted your post.

Keep steeming for a better tomorrow.
@Acknowledgement - God Bless

Posted using https://Steeming.com condenser site.

Thanks for support!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95