[FIKSI] Rasa Yang Kecewa

in #fiction5 years ago

image


Source

Rindu yang ku pendam kian memupuk seakan bersemi dengan sendirinya

Rindu pada seseorang yang aku cinta, belakangan ini ia terlalu cuek padaku

Seakan aku tidak berarti apapun di matanya

Apakah rindu ini salah, Atau aku yang terlanjur rasa ?

Hampir setahun hubungan kami bina tanpa ikatan

Hanya janji lah yang membuat aku berharap dan percaya akan rasa yang ku miliki

Tidak mungkin dia mengkhianati aku

Tapi kenapa dia membisu, seolah janji yang terucap hanyalah bualan belaka

Ku coba menghubunginya agar aku lega setelah mendapat jawaban langsung

"Apa kabar ?" Sapa ku di telepon

"Kabar baik"

Jawabnya singkat dan cuek

Namun aku tidak menyerah dengan satu pertanyaan

"Kok diam" ?

Namun dia menjawab dengan nada suara yang rendah

Tidak ada lagi yang harus kita omongin kan ?"

Tersentak aku mendengar itu

Setelah telpon ku tutup, aku merasa kecewa dan terkhianati

kenapa aku sangat mudah percaya pada laki-laki itu ?

Apakah aku punya salah, sehingga Tuhan menghukum ku, atau aku tidak layak untuknya ?

** Berbagai pertanyaan muncul silih berganti, seakan ingin jawaban pasti**

Hati ini kau tusuk dengan pengkhianatan sehingga

Lebamnya terlalu berbekas, dalam sekejap kita jadi orang asing yang tidak saling sapa

Tidak ada lagi aku dan kamu, sekarang yang ada hanya saya dan anda

Mata yang lembab masih ku tutupi bantal saat adikku masuk ke kamarku

"Kak, move on dong !
laki-laki bukan dia aja"

Sambil mengulus pundakku

Kemudian Dila merangkulku dengan erat

"Dulu dia terlalu baik kepadaku", tak kuasa air mata ini mengalir dengan sendirinya

Sesak yang terlalu membengkak dada kini terluapkan

Menyesal selalu datang belakangan, sungguh malu aku pada diriku sendiri yang percaya pada laki-laki itu

Tidak semua laki-laki itu pendusta, tapi kenapa yang aku kenal dan pernah dekat denganku semuanya sama ?

Kenapa ?
Apa salah ku

Saat emosiku meluap, sang Khalik lah yang menjadi sasaranku

Hanya kepadanya aku mengadu,
semoga luka ini tidak akan terulang lagi


Ma'af putus-putus, agar tidak terhapus

Tamat

~Keep Writing~

image

Salam Sahabat Inspiratif

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97